Mataram (ANTARA) - Real madrid vs RB Leipzig dijadwalkan akan bertemu pada babak 16 besar Liga Champions pada Kamis, (7/3), pukul 03:00, di stadion di Santiago Bernabeu.

Sebelumnya, pada leg pertama Real Madrid vs RB Leibzig tersaji di Red Bull Arena Leipzig pada Rabu, (14/2) yang berakhir dengan kemenangan tipis untuk Real Madrid 1-0.

Meski Real Madrid memperoleh kemenangan pada leg pertama, belum sepenuhnya memperkuat posisinya sebagai wakil Spanyol di Liga Champions. Pasalnya, pada laga-laga sebelumnya, pada laga Liga Champions RB Leibzig mampu melibas habis lawan-lawannya pada pertandingan sebelumnya dan hanya menerima kekalahan dari juara bertahan Manchester City.

Sedangkan Real Madrid baru saja menerima hasil imbang melawan Valencia di pekan 26 Liga Spanyol. Real Madrid hanya mampu memperoleh 1 poin lewat dua gol Vinicius Junior dengan skor akhir 2-2.

Real Madrid (4-3-1-2): Lunin; Carvajal, Tchouameni, Rudiger, Mendy; Valverde, Kroos, Camavinga; Bellingham; Vinicius Junior, Rodrygo.

Head to head Real madrid vs RB Leipzig

Head to Head 3 Pertemuan Sejauh Ini

(14-02-2024) RB Leipzig vs Real Madrid 0-1
(26-10-2022) RB Leipzig vs Real Madrid 3-2
(15-09-2022) Real Madrid vs RB Leipzig 2-0

Prediksi susunan pemain Real madrid vs RB Leipzig

Real Madrid 

Andriy Lunin, Dani Carvajal, Nacho, Antonio Rudiger, Ferland Mendy, Federico Valverde, Toni Kroos, Eduardo Camavinga, Jude Bellingham, Rodrygo, Vinicius Junior.

RB Leipzig

Janis Blaswich, David Raum, Castello Lukeba, Willi Orban, Benjamin Henrichs, Xavi Simons, Xaver Schlager, Amadou Haidara, Dani Olmo, Benjamin Sesko, Lois Openda.

Prediksi skor Real madrid vs RB Leipzig

Real Madrid vs RB Leipzig 3-1


Baca juga: Real Madrid vs RB Leipzig Ancelotti minta pemainnya waspada

Pewarta : ANTARA NTB
Editor : Ahmad Khaerul Arham
Copyright © ANTARA 2024