Sleman (ANTARA) - Tantowi Yahya with Crossroad turut memeriahkan ajang pesta musik Prambanan Jazz Festival 2024 hari ketiga yang diselenggarakan di pelataran komplek Candi Prambanan di perbatasan Kabupaten Sleman, Yogyakarta dengan Klaten Jawa Tengah ini.

Pada penampilan yang berlangsung pada sore hari ini, Minggu, Tantowi membawakan beberapa lagu bernuansa country. Pada awal penampilan Tantowi langsung menyapa para penonton yang memadati di depan panggung dengan kata-kata yang dulu sering ia sebutkan saat membawakan sebuah acara kuis di stasiun televisi swasta.

"Saya sangat berterima diundang dalam 'event' yang luar biasa ini," kata Tantowi.

Setelah itu, tanpa menunggu lama Tantowi Yahya with Crossroad langsung menyajikan sejumlah lagu country yang mampu menghipnotis penonton di depan panggung untuk bergoyang. Penonton yang semakin sore semakin banyak memadati panggung tersebut, merespons dengan bertepuk tangan mengikuti irama musik beraliran country yang dibawakan Tantowi Yahya.

Sebagian penonton juga terdengar histeris sambil terus bertepuk tangan seirama sajian musik. Tantowi mengakhiri sumbangan lagu pada Prambanan Jazz Festival 2024 sesat menjelang Adzan Magrib.

Baca juga: Grup band Tulus bawa puluhan ribu penonton Prambanan Jazz Festival
Baca juga: JKT48 hentak Prambanan Jazz 2024

Prambanan Jazz Festival 2024 yang mengusung slogan "Satu Dekade Bersama" itu resmi dibuka pada Jumat 5 Juli 2024. Pada gelaran hari ketiga Minggu ( 7/7) Prambanan Jazz Festival 2024 ini menampilkan Ardhito Pramono, Triwulan, Tantowi Yahya with Crossroad, KIM (Arsy Widianto, Rachel Rae dan Gusty Pratama), Kalian, Tulus,  Gigi Unplagged, dan sebagai pemancar penampil adalah DEWA 19 feat Virzha.



 

Pewarta : Victorianus Sat Pranyoto
Editor : I Komang Suparta
Copyright © ANTARA 2024