Jakarta (ANTARA) -
Pegolf muda Asyrafa Danish Suryanto dan Eugene Emmanuel Tanyongjaya bertekad mengharumkan nama Indonesia dalam turnamen internasional "100plus SRIXON Junior Championship 2024" di Malaysia, dari 29 Juli sampai 1 Agustus.
 
"Saya sebenarnya sudah melakukan persiapan teknik dan strategi dengan pelatih, jadi ya saya merasa sudah siap," kata Asyrafa dalam perkenalan dirinya dan Eugene di Golf House Store, Mal Gandaria, Jakarta, Jumat.

Asyrafa menyebutkan latihan  semakin intens dilakukan dengan rentang lima sampai enam hari dalam sepekan.

"Kami tentu berusaha memberikan yang terbaik atas nama Indonesia. Ke depan juga berusaha maksimal untuk mengenalkan Indonesia di mata dunia," ujar Asyrafa.

Eugene juga mengatakan sudah siap, baik melalui latihan maupun turnamen lokal yang diselenggarakan oleh Indonesia Junior Golf (IJG). Dia mengapresiasi IJG karena telah membuat turnamen  berkualitas yang menjadi tempat uji kemampuan bagi pegolf muda.

Baca juga: Garmin meluncurkan range finder untuk mudahkan analisa pegolf
Baca juga: Sebanyak 70 peserta semarakkan J Trust Bank Golf Tournament

"IJG juga membuat turnamen yang menarik. Saya sudah pernah dua kali mengikuti turnamen yang mereka buat," ujar dia.

Dalam 100plus SRIXON Junior Championship 2024, sejumlah negara di Asia mengirimkan pegolf terbaiknya, termasuk Malaysia, Singapura, Thailand, India, dan Filipina. Para peserta akan mengikuti sesi free practice pada 29 Juli, sampai final pada 1 Agustus.

Pewarta : Donny Aditra
Editor : I Komang Suparta
Copyright © ANTARA 2024