Mataram (ANTARA) - Pertandingan Timnas Bahrain vs Indonesia akan tersaji pada putaran ke-3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Nasional Bahrain, Riffa, pada Kamis (10/10) pukul 23.00 WIB.

Indonesia datang dengan kepercayaan diri tinggi di kandang Bahrain. Pemain diaspora yang baru saja dinaturalisasi seperti Mees Hilgers yang berposisi sebagai bek tengah dan Eliano Reijnders di gelandang serang, dipastikan bisa memperkuat Timnas Indonesia saat menghadapi Bahrain.

Selain itu, kondisi kiper tangguh Timnas Indonesia Maarten Paes diketahui semakin membaik usai sempat mengalami cidera di bagian pergelangan tangan. Tentu ini akan menambah solitnya lini pertahanan Indonesia jika Maarten Paes diperbolehkan tampil oleh tim medis saat bertandang ke Bahrain nanti.

"Maarten Paes besok siang, sekitar pukul 14.40 akan tiba di Bahrain. Tetapi tadi kami minta dokter tim (FC Dallas) untuk berkoordinasi dan cek kondisi terakhir sebelum terbang," kata Sumardji dalam laman Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) di Jakarta pada Selasa.

Pada klasemen Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Bahrain mengantongi tiga poin, unggul satu poin dari Indonesia. Tiga poin tersebut diperoleh dari kemenangan saat bertandang di markas Australia, saat menjamu Jepang, Bahrain harus rela diobok-obok oleh Jepang dengan skor 0-5.

Di sisi lain, Timnas Indonesia belum terkalahkan dalam dua laga terakhir di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Indonesia berada di posisi ke-4 dengan Raihan dua poin hasil dari dua laga yang berakhir imbang saat menghadapi Arab Saudi 1-1, dan Australia 0-0.

Lantas, kira-kira seperti apakah starting XI Bahrain vs Indonesia dalam laga nanti?

Prediksi susunan pemain Bahrain vs Indonesia

Pelatih: Dragan Talajic

Bahrain (4-4-2):
Ebrahim Lutfalla, Vincent Emmanuel, Sayed Baqer, Amine Benaddi, Abdulla Al Khulasi, Ali Madan, Ali Haram, Abbas Al- Asfoor, Mohamed Marhoon, Mahdi Abduljabbar, Kamil Al Aswad

Pelatih: Shin Tae-yong

Timnas Indonesia (3-4-3):
Ernando Ari, Mees Hilges, Jay Idzes, Rizky Ridho, Asnawi Mangkualam, Ivar Jenner, Nathan Tjoe A-On, Calvin Verdonk, Marselino Ferdinan, Ragnar Oratmangoen, Rafael Struick

Prediksi skor Bahrain vs Indonesia

Bahrain 0-2 Indonesia
 

Pewarta : ANTARA NTB
Editor : Ahmad Khaerul Arham
Copyright © ANTARA 2024