Surabaya (ANTARA) - Eks relawan Amin Jatim yang dikomandoi Dhimam Abror menyatakan dukungannya Calon Gubernur Jatim dan Wakil Gubernur Jatim, Tri Rismaharini dan KH. Zahrul Azhar Asumta (Gus Hans)dalam Pilgub Jatim 2024.

"Acara deklarasi dihadiri Gus Hans dan video call dengan Bu Risma," kata salah satu eks relawan Amin Jatim, Teguh Prihandoko di acara deklarasi dukungan di Boper Cafe Surabaya, Sabtu.

Menurut Teguh, acara tersebut dihadiri eks relawan Amin dari berbagai kota/kabupaten di Jawa Timur.
  Eks relawan Amin Jatim Dimam Abror dan Teguh Prihandoko saat deklarasi dukungannya Calon Gubernur Jatim dan Wakil Gubernur Jatim, Tri Rismaharini dan KH. Zahrul Azhar Asumta (Gus Hans) dalam Pilgub Jatim 2024 di Boper Cafe Surabaya, Sabtu (26/5/2024). (ANTARA/HO-Teguh Prihandoko)

Sementara itu, Dhimam Abror mengungkapkan bahwa Risma dan Gus Hans memiliki visi misi program perubahan yang sama di usung pak Anies dalam Pilpres 2024.

"Sikap yang tegas, jujur amanah dan melayani rakyat ada dalam diri bu Risma," kata Dhimam.

Menurutnya, dengan rekam jejak yang baik dalam membangun Kota Surabaya, Risma dinilai layak memimpin Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Apalagi, lanjut dia, ada Gus Hans yang nasabnya Kiai Pondok Ploso Kediri tentu bisa membawa suasana Jatim lebih agamis teduh dan berakhlak.

Selain itu, Gus Hans juga memiliki segudang prestasi baik di tingkat nasional bahkan internasional. Jabatan terakhir adalah PR 3 Unipdu Jombang.

 

Pewarta : ANTARA NTB
Editor : Abdul Hakim
Copyright © ANTARA 2024