Mataram (Antaranews NTB) - Juru kampanye nasional Prabowo-Sandi, Haikal Hassan yang akrab dipanggil Babe Haikal, mempertanyakan penahanan musisi Ahmad Dhani terkait ujaran kebencian.

Kenapa Ahmad Dani sendiri yang ditahan, padahal ada juga pihak lain yang mengeluarkan kata-kata yang berbau SARA, katanya seusai mengisi kajian subuh di Masjid Raudhatul Jannah, Lingkungan Pagutan Permai, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, Rabu.

Kendati demikian, dirinya menyayangkan Ahmad Dhani mengunakan kata-kata kasar seperti kata "mari kita ludahi", perkataan ini memang tidak harus dilontarkan seperti itu.

"Saya pribadi saat ini sangat berhati-hati menjaga semua ucapan ketika berceramah dan dalam menyampaikan sesuatu," katanya.

Ia juga menyarankan kepada jamaah jangan pernah menghina kedua calon pemimpin negara ini karena mereka berdua adalah orang-orang hebat yang harus dihormati.

Dalam kajiannya, Babe haikal mengajak jamaah untuk lebih cerdas dalam memilih pemimpin. Karena itu umat harus bersatu dan memilih pemimpin yang memiliki kemampuan untuk mengubah kondisi bangsa agar lebih baik, katanya.

 

Pewarta : Mubarak dan Mahmud
Editor : Riza Fahriza
Copyright © ANTARA 2024