Hindari pengendara sepeda motor, mobil damkar terguling

id Sepeda Motor,Lombok Timur,Damkar

Hindari pengendara sepeda motor, mobil damkar terguling

Peristiwa damkar terbalik.

Selong, Lombok Timur (ANTARA) - Mobil pemadam kebakaran (Damkar) Dinas Kebakaran dan Penyelamatan Lombok Timur, terguling di depan Masjid Al Umari Kelayu saat hendak menghindari pengendara sepeda motor yang akan menyeberang, Jumat  (10/9) sore. 

Rencananya mobil damkar tersebut akan menuju ke Jerowaru untuk melakukan pemadaman kasus kebakaran oven, akan tapi belum sampai lokasi sudah mengalami kecelakaan di depan Masjid Al Umary Kelayu.

Akibat kejadian ini, sopir bersama enam orang  petugas pemadam kebakaran langsung dibawa ke Rumah Sakit Selong, untuk mendapat pertolongan karena mengalami luka yang cukup serius.

Informasi yang dihimpun, mobil Damkar tersebut melaju dengan kencang dari arah barat sambil membunyikan sirine untuk menuju lokasi kebakaran di wilayah Jerowaru.

Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, sehingga langsung beraksi dengan berangkat tujuh orang menuju lokasi. Tapi belum sampai lokasi sopir pemadam itu melihat ada seorang pengendara berusaha memotong jalan.

Maka membuat sopir Damkar terpaksa membanting stir untuk menghindari kecelakaan, meski akhirnya terguling. Sehingga warga melihat kejadian itu langsung membantu dengan membawa ke rumah sakit.‎

Kepala Dinas Pemadaman dan Penyelamatan Lotim, H Nashirudin saat dikonfirmasi membenarkan ada kejadian kecelakaan mobil Damkar tersebut.

"Memang benar ada kejadian itu dan sedang buat laporan ke pak bupati," tegasnya.