Persis berjanji main maksimal raih poin

id piala presiden,persis solo,dewa united,jacksen tiago,andri ibo,nil maizar

Persis berjanji main maksimal raih poin

Pelatih Persis Solo, Jacksen F Tiago (kanan) didampingi Pemain Persis Solo Andri Ibo (tengah), saat memberikan keterangan dalam konferensi Pers sebelum pertandingan, di Stadion Manahan Solo, Kamis 923/6/2022). ANTARA/Bambang Dwi Marwoto.

Solo (ANTARA) - Persis Solo berjanji akan tampil maksimal menghadapi Dewa United FC demi meraih tiga poin penuh dalam lanjutan Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (24/6), meskipun hanya memiliki waktu persiapan singkat.

Pasalnya, Persis masih memburu kemenangan perdana mereka di Piala Presiden 2022, setelah diimbangi PSS Sleman 0-0 dan kalah 1-2 kontra PSIS Semarang, demi membuka peluang untuk lolos ke babak delapan besar turnamen pramusim tersebut.

"Kami menghadapi Dewa United dengan persiapan waktu cukup singkat, tetapi pemain tetap latihan fokus tendangan bola mati dan finishing. Pemain Persis semua kondisi siap tempur dan tidak ada yang cedera," kata pelatih Persis Jacksen F Tiago dalam jumpa pers pralaga di Solo, Kamis.

Juru taktik asal Brazil itu mengatakan tidak ada rencana susunan pemain di tubuh timnya, meskipun Persis baru kedatangan empat pemain asing baru yakni Gerard Artigas (Spanyol), Aaron Evans (Australia), Jaimerson Xavier (Brazil), dan Alexis Messidoro (Argentina).

Baca juga: Krmencik pemain tersubur Liga Ceko bakal perkuat Persija

Menurut Jacksen tidak ada keharusan menurunkan pemain asing mengingat kondisi mereka belum 100 persen sehingga rawan cedera apabila dipaksakan dan ia perlu berpikir panjang untuk mengambil keputusan tersebut.