Borneo FC berkat dukungan suporter bangkitkan timnya

id Borneo fc, borneo fc samarinda, pesut etam,Milomir seslija, milo, pelatih borneo fc, piala presiden, piala presiden 2022

Borneo FC berkat dukungan suporter bangkitkan timnya

Pelatih Borneo FC Milomir Seslija. (HO/Borneofc.id)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Borneo FC Milomir Seslija mengakui dukungan suporter mampu membangkitkan motivasi para pemain hingga memenangi laga kontra Persija Jakarta meski sempat tertinggal satu gol.

Teriakan dan nyanyian suporter mewarnai sepanjang laga yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (25/6) lalu dengan kemenangan Borneo FC atas Persija 2-1.

"Ini (kemenangan) untuk masyarakat Samarinda. Sebelum pertandingan saya mengatakan bahwa laga ini akan luar biasa. Kemenangan ini untuk masyarakat Samarinda," kata Milo, dikutip dari laman resmi klub, Senin.

Milo mengaku sangat senang dengan banyaknya penonton dan dukungan yang diberikan kepada pemain selama 90 menit bermain. Karena itu, tak salah jika Milo pun mempersembahkan kemenangan untuk suporter dan warga Samarinda secara umum.

Baca juga: Klub-klub Liga 1 dan 2 menunggu kejelasan subsidi
Baca juga: Ini hasil dan klasemen Liga 1 Indonesia


Milo mengaku banyak fans menginginkan dirinya bisa membuktikan kekuatan tim, namun Milo menegaskan pemainlah yang harus membuktikan. "Dan kemenangan atas Persija adalah bukti kami bisa melakukannya bersama," ujar Milo.

"Sekali lagi, terima kasih kepada suporter. Mereka selalu berada di belakang kami ketika kami membutuhkannya. Mereka tak pernah menyerah. Suporter Samarinda adalah salah satu yang terbaik. Ketika kami bersama, tak ada yang bisa mengalahkan," pungkasnya.