Fakta menarik drama Korea "Dr. Romantic 3"

id Dr. Romantic,Drama Korea Dr. Romantic,Drakor Dr. Romantic,fakta Dr. Romantic

Fakta menarik drama Korea "Dr. Romantic 3"

Adegan dalam drama Korea "Dr. Romantic 3". (ANTARA/HO-Disney+ Hotstar Indonesia)

Mataram (ANTARA) - Serial drama Korea "Dr. Romantic" musim ketiga yang tayang di Disney+ Hotstar kini telah memasuki episode delapan dengan menghadirkan kembali peran aktor Han Sukkyu, Lee Sungkyoung, dan Ahn Hyoseop.

Tayang setiap Jumat dan Sabtu, musim baru kali ini menawarkan cerita yang semakin seru, karakter-karakter baru, serta dinamika romansa yang sayang untuk dilewatkan penonton.

Sutradara Yoo Inshik beserta para pemain "Dr. Romantic 3" mengungkap sejumlah fakta menarik di balik drama tersebut. Berikut faktanya, sebagaimana dikutip dari keterangan pers Disney+ Hotstar yang diterima di Jakarta, Kamis.

Cerita "Dr. Romantic 3" semakin berkembang dibanding musim sebelumnya

Menurut Yoo Inshik, perkembangan cerita menjadi hal yang membedakan antara musim ketiga dibanding musim sebelumnya.

Pada musim lalu, karakter Eunjae (diperankan oleh Lee Sungkyoung) dan Woojin (diperankan oleh Ahn Hyoseop) yang mulai bekerja sebagai dokter menjadi fokus utama. Kali ini, kedua karakter sudah menjadi dokter profesional yang memiliki dokter junior.

Walau perjalanan hidup mereka sudah berkembang, Eunjae dan Woojin tetap menghadapi rintangan-rintangan baik dalam pekerjaan maupun hubungan mereka.

"Jadi, yang menarik di season ini adalah kita bisa mencari tahu apakah mereka bisa mengatasi tantangan ini bersama-sama," ujar Yoo Inshik.

Lee Sungkyoung bersikeras mengajak para pemain lama untuk terlibat dalam musim ketiga