Ragam pilihan produk pada Java Jazz Festival 2023

id bni java jazz festival 2023,java jazz,java jazz festival 2023,bni,Ragam pilihan produk pada Java Jazz

Ragam pilihan produk pada Java Jazz Festival 2023

Booth BNI pada Java Jazz Festival 2023, di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (3/6/2023). (ANTARA/HO/BNI)

Jakarta (ANTARA) - PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. (BNI) menyiapkan ragam pilihan produk lengkap dalam pagelaran Java Jazz Festival 2023, di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, selama tiga hari mulai 2-4 Juni 2023.
 

Dalam gelaran itu, BNI bersama anak perusahaannya yang terdiri atas BNI Multifinance, BNI Sekuritas, BNI Life, BNI Asset Manajemen, BNI Ventures, dan hibank memberi sosialisasi produk-produk keuangan mulai dari pembiayaan kendaraan bermotor, asuransi jiwa, hingga investasi.

"Kami ingin anak perusahaan memiliki sinergi dengan BNI Induk dari semua sisi termasuk kolaborasi dalam program-program besar. Keterlibatan dalam BNI Java Jazz Festival 2023 ini menjadi salah satu contoh nyata sinergi yang kami lakukan," ungkap Corporate Secretary BNI, Okki Rushartomo, menurut keterangan resmi yang diterima, Sabtu (3/6).

Okki mengatakan partisipasi ini juga sebagai upaya mendorong anak perusahaan untuk menjadi self-sustainable dan mendukung bisnis utama perseroan sesuai dengan Kebijakan Strategis Perusahaan 2021-2025.

Hal ini juga dituangkan dalam visi utama anak perusahaan BNI menjadi pemimpin industri yang bersinergi secara optimal dengan BNI Group untuk menghasilkan kinerja yang unggul dan berkelanjutan. Pada BNI Java Jazz Festival tahun ini, sejumlah perusahaan anak BNI itu juga memberikan program apresiasi dengan mengundang nasabah terpilih untuk mengunjungi BNI Java Jazz Festival 2023.

Dalam pagelaran ini, BNI Multifinance menyediakan booth art installation yang dapat dikunjungi serta menyediakan banyak promosi menarik Selain itu, BNI Multifinance juga menawarkan pembiayaan mobil dengan cicilan ringan, tenor hingga 7 tahun ditambah premi asuransi banjir selama setahun. Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan TapCash edisi khusus senilai Rp250 ribu dan merchandise lainnya.

Lebih lanjut, terdapat pula penawaran dari perusahaan anak lain yakni BNI Life. Bagi para pengunjung yang sangat peduli akan masa depan, BNI Life dengan produk asuransi yang menarik seperti Asuransi BLife, solusi pintar untuk mempersiapkan dana masa depan bagi sang buah hati, BNI Life Hy-End Pro Syariah, dan masih banyak lainnya.

Baca juga: 5Petani bocorkan single baru "Tarian Panen"
Baca juga: Sekadar Catatan Ary Juliyant: Bhavana dan Fenomena Dua Warna

Tidak hanya itu, BNI Asset Management dapat menjadi pilihan berinvestasi bagi para pengunjung Java Jazz Festival 2023. Dengan berinvestasi, pengunjung tidak lagi perlu khawatir untuk menggunakan dana darurat, mengingat BNI Asset Management memberikan jasa pengelolaan investasi dana pihak ketiga melalui berbagai instrumen investasi berupa produk reksa dana yang lengkap dan juga kontrak pengelolaan dana.

"Beragam pilihan dari anak perusahaan dapat menjadi opsi bagi para pengunjung untuk diambil. Semua pilihan produk dapat dilihat pada BNI Java Jazz Festival 2023," ujar Okki.