PKS Sodorkan Johan Untuk Pilgub NTB

id PILGUB NTB

Dalam pertemuan itu terbangun jalinan pengertian untuk menindaklanjuti ke tahap komunikasi yang lebih maju
Mataram (Antara NTB) - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Nusa Tenggara Barat menugaskan Johan Rosihan untuk aktif menjalin komunikasi dengan para bakal calon gubernur lainnya untuk menjajaki kemungkinan koalisi di Pilkada 2018, salah satunya dengan Partai Golkar.

Johan Rosihan di Mataram, Sabtu, mengatakan komunikasi politik dengan Golkar perlu dijalin lebih erat dalam menghadapi Pilgub 2018. Bahkan, sebagai wujud dari ikhtiar membangun kedekatan hubungan dengan partai berlambang beringin tersebut, dirinya bersama tim bersilaturrahmi, dan menyerahkan kesanggupan sebagai salah satu kandidat calon wakil gubernur bersama bakal calon gubernur dari Partai Golkar H Moh Suhaili FT.

"Dalam pertemuan itu terbangun jalinan pengertian untuk menindaklanjuti ke tahap komunikasi yang lebih maju," ujar Johan.

Kedatangan Johan dan tim disambut dengan hangat Sekretaris DPD 1 Golkar NTB Hj Baiq Isvie Rupaedah yang juga Ketua DPRD NTB bersama Tim Penjaringan DPD Partai Golkar.

Ketua Fraksi PKS DPRD NTB ini, berharap kedatangannya ke kantor partai Golkar semakin mengokohkan komunikasi antar Golkar dan PKS di Pilkada NTB 2018. (*)