Pokmon Playlab disambut positif penggemarnya

id Pikachu,pokemon,pokemon playlab,kota kasablanka,kokas

Pokmon Playlab disambut positif penggemarnya

Pemengaruh sekaligus penggemar Pokémon Ola Aphrodite (kiri) yang hadir pada pembukaan Pokémon Playlab di Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat. (ANTARA/ Putri Hanifa)

Jakarta (ANTARA) - Seorang pemengaruh sekaligus penggemar Pokémon Ola Aphrodite yang hadir pada pembukaan Pokémon Playlab mengungkapkan dirinya menyukai animasi Pokémon sejak kecil, sehingga Pokémon Playlab menjadi kabar baik baginya sebagai penggemar.

“Pokémon telah menjadi teman bagi banyak orang di Indonesia, termasuk saya. Kehadiran Pokémon Playlab di Jakarta ini tentunya akan disambut dengan gembira, karena di tempat ini saya dan teman-teman bisa menemukan berbagai pernak-pernik Pokémon, termasuk yang memiliki ciri khas Indonesia dan tidak bisa ditemukan di negara lain,” kata Ola yang hadir pada pembukaan Pokémon Playlab di Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat.

Menurut Ola, Pokémon Playlab yang pertama kalinya hadir di Indonesia ini menjadi gelaran yang sangat dinanti-nanti para penggemar, setelah sebelumnya hadir di Thailand.

Selain itu, gelaran ini disebut dapat memenuhi kebutuhan para penggemarnya, karena menyediakan berbagai macam merchandise atau aksesori dan kegiatan menarik seputar Pokémon. Sebagai salah satu penggemar Pokémon Ola merasa tidak sabar dan ingin segera berbelanja koleksi aksesori yang ada di Pokémon Playlab tersebut.

“Sudah tidak sabar. Pokoknya hal yang ingin aku lakukan setelah ini, ingin langsung belanja,” ujarnya.

Adapun, kumpulan karakter animasi asal Jepang Pokémon tersebut hadir di Jakarta, tepatnya di Fashion Atrium, Mal Kota Kasablanka untuk menyapa para penggemarnya yang ada di Indonesia dan membawa kegembiraan mulai tanggal 19 April - 9 Juni 2024 mendatang.

Pokémon Playlab akan menjadi toko terlengkap bertema Pokémon yang menyajikan berbagai pernak-pernik Pokémon, mulai dari produk-produk apparel, teknologi, berbagai seri Pokémon Game Kartu Koleksi, hingga Plush Toys Pikachu Berkemeja Batik yang belakangan ini menjadi incaran para penggemar Pokémon di Indonesia.

Baca juga: Cardi B pakai karya anak bangsa hingga Pokemon baru
Baca juga: Monster Pokemon Rumble Rush diluncurkan untuk Android


Kemudian juga terdapat beberapa area menarik di Pokémon Playlab yang tidak boleh dilewatkan pengunjung, salah satunya adalah boneka Pikachu berukuran besar yang ditempatkan di area pintu masuk, yang menarik untuk dijadikan area berfoto.