SEPP BLATTER AKAN BERTEMU RITA SUBOWO

id



Jakarta (ANTARA) - Presiden FIFA Sepp Blater berencana bertemu dengan Ketua Umum KONI/KOI Rita Subowo pasca pelaksanaan Kongres Sepak Bola Nasional belum lama ini.

"Saya akan upayakan untuk bisa bertemu dengan Anda dan membahas berbagai hal tentang sepak bola," kata Blatter dalam emailnya kepada Ketua Umum KONI /KOI Rita Subowo pada 13 April lalu, seperti dikutip dari Humas KONI di Jakarta (23/4).

Lebih jauh Blatter menyatakan sangat tertarik setelah menerima pemberitahuan dari Rita Subowo mengenai hasil Kongres Sepak Bola Nasional di Malang pada 30-31 Maret lalu dimana Rita Subowo menceritakan seluruh yang terjadi dalam kongres.

"Saya sangat tertarik setelah menerima pemberitahuan atas hasil kongres ini, dan dalam kesempatan ingin menyampaikan selamat kepada seluruh peserta atas terselenggaraanya kongres sepak bola itu," kata Sepp Blater yang memandang hal itu sangat bermanfaat dan menunjang peningkatan dunia olahraga Indonesia di masa datang.

Sebelumnya, Rita Subowo telah menyampaikan hasil dari Kongres Sepak Bola Nasional, termasuk tujuh butir yang telah direkomendasikan pada kongres tersebut.

"Saya telah menyampaikan informasi kepada Blatter, karena beliau dan saya adalah sama-sama sebagai anggota IOC dan sering bertukar pikiran, khususnya menyangkut olahraga sepak bola," kata Rita Subowo, di Jakarta, Jumat.

Rita menambahkan, dalam suratnya Blatter sangat postif dan bersedia meluangkan waktu untuk bertemu. "Mudah mudahan ini bisa terealisasi, dan semua ini untuk kepentingan sepak bola kita," katanya.(*)