PROBOOK 4311S, NOTEBOOK STYLISH CANGGIH HP

id

Jakarta (ANTARA) - Hewlett Packard menawarkan kemenawanan dan pilihan warna stylish pada ProBook 4311S, produk yang ditonjolkan sebagai tonggak berubahnya penampilan notebook bisnis yang lebih gaya.

Notebook itu pulalah yang pada penganugrahan Inspiring People Award 2010 di Jakarta (28/4), oleh HP diberikan kepada sembilan tokoh yang terpilih sebagai Inspiring Women HP tahun ini.

"Perlu bagi kami mengangkat kembali HP ProBook dalam penganugerahan kali ini, sebab selain sebagai contoh dari perubahan tampilan notebook bisnis ke bentuk desain tampilan yang semakin menarik, HP ProBook juga mampu mendukung produktivitas dan kemudahan berkomputer bagi tokoh-tokoh yang diberikan penghargaan hari ini," kata Angeline Yuwono, Kepala Pemasaran dan Komunikasi HP Indonesia.

Produk-produk terbaru HP tidak saja tangguh dari sisi realiabilitas, namun juga desain yang menawan tapi menyentuh produk-produk konsumer dan bisnis atau komersil seperti Elite Book ataupun ProBook.

"HP ProBook merupakan salah satu tonggak berubahnya penampilan notebook bisnis yang tadinya hanya mengandalkan teknologi peforma, namun mulai saat itu sudah dikemas dalam tampilan yang menawan dan pilihan warna yang stylish," katanya.

Terdapat tujuh fitur menarik dalam notebook ini, menurut Angeline, antara lain Quicklook, akses aplikasi Outlook email dengan hanya satu tombol dan dalam hitungan detik tanpa boot up dari sistem operasi.

Kemudian HP File Sanitizer, sebuah fitur yang memudahkan pengguna memusnahkan seluruh data tertentu yang bersifat pribadi tanpa bisa dikembalikan.

Notebook ini juga akan terlindung dari percikan air yang menimpa keyboard. Percikan air tidak akan menembus ke komponen vital berkat Spill Resistant Keyboard.

"Saya tidak perlu takut apabila HP ProBook ketumpahan minuman, apalagi saya punya dua anak," kata Indy Barens (Presenter dan Pemandu Acara TV), salah seorang yang terpilih sebagai Inspiring Women HP.

Dilengkapi dengan 3D Drive Guard, hard disk Probook 4311S akan terlindung dari goncangan atau ketika notebook jatuh secara tidak sengaja.

"Saya sering harus jalan ke mana-mana untuk show dan shooting dan perlu notebook yang tahan banting dengan fitur ini saya tidak perlu takut," kata Shanty, penyanyi dan pemain film.

Produk itu juga dilengkapi sistem pengamanan atau password sidik jari, Finger Point Sensor, untuk akses ke sistem operasi.

"Saya tidak perlu lagi menghafal angka dan kata-kata untuk password dan tidak perlu takut lupa, hanya dengan jari saja bisa membuka komputer," kata Shanaz Haque (Presenter dan Pengajar).

Fasilitas lainnya adalah Quick Web, pintu akses internet cepat dalam beberapa detik melalui satu tombol tanpa melakukan boot up dari operating system.

"Dengan fitur ini saya bisa tersambung dengan internet dalam hitungan detik tanpa booting dari sistem operasi," kata Fira Basuki. penulis dan Pemimpin Redaksi Majalah Life Style Cosmopolitan.

Fitur unggulan ketujuh, Pick Up & Warranty, akan memudahkan pengguna notebook itu mendapatkan layanan purna jual berupa, bantuan teknis dan layananan antar jemput tanpa biaya tambahan.

"Dengan layanan HP Pick Up & Warranty, saya hanya perlu menelpon dan HP ProBook akan dijemput dimana saya berada tanpa biaya," kata Becky Tumewu (Presenter dan Pemandu Acara TV).

Notebook seharga Rp8,29 juta ini juga dilengkapi Intel Core 2 Duo P7570, RAM 2 GB DDR 3, HD 330 GB, Graphic: Ati Radeon HD 4330 dan Operating System Windows 7 premium.(*)