Jakarta (ANTARA) - Aktor asal Korea Selatan Ahn Bo-hyun ikuti tantangan permainan bersama seorang penggemar cilik dalam jumpa penggemar "2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING IN JAKARTA" pada Sabtu (6/7) malam di Ballroom Hotel Pullman, Jakarta.

Dalam salah satu sesi bernama "Boss Relay", Bo-hyun ditantang untuk menyelesaikan tiga jenis permainan bersama sembilan penggemar beruntung. Salah satu penggemar terpilih untuk memainkan tantangan tersebut adalah gadis cilik berusia sekitar delapan tahun bernama Nadia.

Sebelum permainan dimulai, Bo-hyun ingin berlatih bersama penggemar ciliknya dengan berkata, "Untuk adik ini, sepertinya kita butuh latihan agar dapat memainkannya dengan baik".
 
"Kalau begitu, kami butuh waktu sebentar ya untuk berlatih dulu, tidak apa-apa kan?" kata Bo-hyun ke penggemarnya.
 
Penggemar kompak menjawab, "Boleeh!". Bo-hyun pun mengajari secara langsung penggemar ciliknya untuk memainkan permainan di sesi ini, yaitu menyusun replika kursi mainan di atas meja tanpa terjatuh. Setelah memastikan penggemar ciliknya mengerti, Bo-hyun siap memulai tantangan di "Boss Relay".
 
Permainan pun dimulai. Di sesi ini, Bo-hyun harus memainkan tiga permainan secara estafet, mulai dari membalik kartu dengan sarung tangan tebal, menyusun replika kursi mainan tanoa terjatuh, dan tenis balon dengan bantalan khusus.
 
Jika Bo-hyun dan penggemarnya berhasil menyelesaikannya dalam waktu tercepat, maka tim pemenang berhak mendapat hadiah berupa photo card Bo-hyun. Bo-hyun dan penggemar ciliknya berhasil menyelesaikan permainan dalam waktu dua menit lebih karena susunan replika kursi mereka sempat terjatuh hingga harus mengulang dari awal.
 
Walaupun berhasil menyelesaikan permainan dalam waktu singkat, Bo-hyun merasa bersalah karena susunan replika miliknya bersama sang penggemar cilik sempat terjatuh beberapa kali.
 
"Itu kesalahan saya kok, tadi adiknya sudah bermain dengan baik. Tadi saya yang salah menaruh susunan kursinya," kata Bo-hyun.
 
Penggemar pun menenangkan Bo-hyun dengan menjawab, "Tidak apa-apa! Tidak apa-apa!". Bo-hyun kembali berkata, "Terima kasih ya, terima kasih juga untuk adik yang sudah bermain dengan saya!".

Baca juga: Penggemar Yeo Jin-goo kenakan pakaian unik
Baca juga: Aktor Ahn Bo-hyun perhatikan bentuk badan
 
Meskipun sang penggemar cilik belum berhasil memenangkan permainan kali ini karena kalah cepat dengan tim lainnya, tetapi penggemar lain yang hadir turut menyemangatinya sambil bersorak gembira. Para penggemar juga bertepuk tangan saat penggemar cilik tersebut turun ke atas panggung. Setelah sesi "Boss Relay", acara kembali dilanjutkan dengan ragam sesi menarik lainnya. Malam tadi, Bo-hyun berhasil menghibur para penggemar di Jakarta untuk pertama kalinya.


 
 

 

Pewarta : Vinny Shoffa Salma
Editor : I Komang Suparta
Copyright © ANTARA 2024