Jakarta (ANTARA) - Chiki Indonesia mengkampanyekan "Unstoppaballs" dan "Main Banyak Bentuknya" sebagai komitmen untuk mendekatkan diri dengan konsumen melalui berbagai kegiatan di Jakarta.

"Chiki Indonesia selalu bersemangat untuk mendukung pengalaman bermain yang menyenangkan di tempat-tempat seperti Dufan. Kami tidak hanya menyediakan camilan, tetapi juga ingin menjadi bagian dari keceriaan dan kehangatan dalam setiap momen bermain," kata Brand Manager Chiki Indonesia Irvan Ferdiansyah melalui keterangannya di Jakarta, Sabtu.

Dengan komitmen untuk mengajak masyarakat untuk terus bermain dan menikmati kehidupan, lanjut dia, Chiki Indonesia telah menggelar serangkaian kegiatan seperti di Dunia Fantasi (Dufan) dan area car free day (CFD).

Pada 5 Juni 2024, Irvan mengatakan Chiki Indonesia dan maskot barunya, yaitu Ciballs hadir dalam aksi penuh keceriaan di Dufan. Pengunjung, tidak hanya menikmati berbagai wahana seru seperti Turangga Rangga dan Halilintar, tetapi juga diajak untuk berinteraksi langsung dengan Ciballs dalam permainan interaktif dan dansa bersama.

"Kehadiran Chiki dan Ciballs di Dufan berhasil mempersembahkan momen bermain yang tak terlupakan bagi pengunjung dari segala usia," ucap Irvan.

Selain itu, pada 9 Juni 2024, Chiki Indonesia juga turut memeriahkan pada CFD di Kawasan FX Sudirman. Ia menjelaskan acara itu tidak hanya melibatkan pengunjung dalam senam sehat dan berbagai permainan interaktif, tetapi juga menawarkan kesempatan bagi konsumen untuk mendapatkan pengalaman langsung dengan produk Chiki Balls melalui sampling dan penjualan paket spesial.

Baca juga: PLN gelar promo tambah daya di Car Free Day Udayana Mataram
Baca juga: Pemkot Mataram tata pedagang saat "car free day"

Oleh karena itu, sebut Irvan, acara-acara seperti itu merupakan bagian dari komitmen Chiki Indonesia untuk terus mendekatkan diri dengan konsumen melalui pengalaman yang menyenangkan dan bermakna.

"Dengan kampanye 'Unstoppaballs' dan 'Main Banyak Bentuknya', Chiki Indonesia mengajak masyarakat untuk tidak hanya menikmati camilan, tetapi juga untuk terus aktif, bahagia, dan bermain dengan semangat penuh," katanya.



 

Pewarta : Benardy Ferdiansyah
Editor : I Komang Suparta
Copyright © ANTARA 2024