Rossa akan menayangkan konser "Tegar 2.0" Bandung secara daring

id Rossa,Konser virtual

Rossa akan menayangkan konser "Tegar 2.0" Bandung secara daring

Konser "Tegar 2.0" Rossa. (Instagram/@itsrossa910)

Jakarta (ANTARA) - Setelah menggelar konser virtual di Jakarta, kini Rossa akan kembali menayangkan konser "Tegar 2.0" Bandung yang disiarkan secara streaming.

Konser virtual "Tegar 2.0" Bandung yang akan digelar oleh Satufest dan tiket.com ini rencananya ditayangkan pada tanggal 15 Agustus 2020, dengan menghadirkan bintang tamu Afgan.

"Ini request kamu akhirnya, 'Tegar 2.0' Bandung bakal ditayangin loh. Buat kamu yang kemaren nonton di Jakarta, gimana kesan-kesannya? Seru enggak? Jangan lupa buat beli tiket Bandung segera," kata Rossa dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Selasa.

Meskipun belum dapat menggelar konser secara live yang bisa dihadiri langsung, Rossa tetap ingin menyapa dan menghibur para penggemarnya dengan menghadirkan konser live streaming.

Terutama bagi para penggemar yang belum sempat menyaksikan konser "Tegar 2.0" yang sukses digelar tahun 2019 lalu. Acara nonton konser online ini merupakan streaming dari konser "Tegar 2.0" yang diadakan di empat kota pada tahun 2019 lalu.

“Tidak menyangka antusias masyarakat untuk menonton ulang konser 'Tegar 2.0' cukup banyak, pada bulan Juli lalu kita tayangkan yang Jakarta, langsung minta yang Bandung ditayangkan juga, seru banget pecinta Rossa bener bener keren,” ujar Ditto Rukmana sebagai COO Satufest.

Harga tiket terbagi menjadi beberapa kategori mulai dari Presale 1 : Rp35.000, Presale 2 : Rp50.000, Reguler : Rp75.000, VIP : Rp350.000. Bagi pembeli tiket kategori VIP juga mendapatkan kesempatan Video Call Exclusive dengan Rossa.

Tiket konser virtual "Tegar 2.0" Rossa & Her Stage Squad Bandung, dapat dibeli melalui di tiket.com.