Aldila dapat pesan semangat dari Christopher

id tenis,Aldila Sutjiadi,Christopher Rungkat

Aldila dapat pesan semangat dari Christopher

Petenis Indonesia Aldila Sutjiadi(kiri) dan Christopher Rungkat (kanan) membawa bendera Merah Putih usai mengalahkan lawannya asal Thailand Patcharin Cheapchandej dan Pruchya Isaro pada babak final nomor ganda campuran tenis SEA Games 2021 Vietnam di Hanaka Paris Ocean Park, Bac Ninh, Vietnam, Jumat (20/5/2022). Christo dan Aldila berhasil meraih medali emas nomor tersebut setelah mengalahkan lawannya dengan skor 6-7 (7-9), 6-2, dan (10-5). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/foc. (ANTARA FOTO/ADITYA PRADANA PUTRA)

Jakarta (ANTARA) - Petenis putri Indonesia Aldila Sutjiadi mendapatkan suntikan semangat dari pasangan duetnya Christopher Rungkat menjelang Wimbledon yang akan berlangsung pekan depan.

Aldila/Christopher berhasil meraih medali emas dalam SEA Games Vietnam bulan lalu, mengulang kesuksesan mereka pada SEA Games Filipina 2019 dan Asian Games Jakarta-Palembang 2018 di mana keduanya dipasangkan untuk pertama kali.

"Saya mengharapkan terbaik dari Dila mudah-mudahan dia bisa memaksimalkan kesempatan ini dan pastinya bangga dia bisa berpartisipasi di Grand Slam, mudah-mudahan dia bisa melakukan yang terbaik," ujar Christopher usai acara pembukaan instalasi Wimbledon Special Edition di Oppo Gallery, Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu.

Dalam akun Instagram-nya diketahui Aldila telah tiba di London, Inggris, untuk bersiap mengikuti Wimbledon setelah terhenti di laga pembuka WTA 250 di Bad Homburg, Jerman.

Baca juga: Naomi Osaka mundur dari Wimbledon
Baca juga: Ons Jabeur juarai Berlin Open


Pada pertandingan tersebut, Aldila yang berpasangan dengan petenis Jepang, Miyu Kato, tidak dapat menahan Anastasia Potapova/Yana Sizikova dengan 6-7(10) 6-7(7).

 
Pewarta :
Editor: I Komang Suparta
COPYRIGHT © ANTARA 2022