PSIS berlaga ke perempat final usai kalahkan PSS 5-2

id psis semarang, pss sleman,piala presiden

PSIS berlaga ke perempat final usai kalahkan PSS 5-2

Pamain depan PSIS Semarang Carlos Fortes melakukan selebarasi setelah mencetak gol ke gawang PSS Sleman dalam pertandingan Piala Presiden di Stadion manahan Solo, Jumat (24/6/2022). ANTARA/Bambang Dwi Marwoto.

Solo (ANTARA) - PSIS Semarang mengunci posisi puncak klasemen Grup A sekaligus memastikan langkah mereka ke perempat final setelah mengalahkan PSS Sleman 5-2 dalam pertandingan penyisihan grup Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan Solo, Jumat malam.

Kemenangan atas PSS tersebut memastikan PSIS tampil sebagai juara Grup A setelah dari empat kali pertandingan yang sudah dilakoni, mereka meraih tiga kali menang dan satu kali seri, mengumpulkan total nilai 10 poin, yang tidak mungkin dikejar empat tim lainnya seperti PSS, Dewa United FC, Persita, dan tuan rumah Persis Solo.

Pertandingan PSIS dan  PSS berjalan menarik karena kedua kesebelasan menampilkan permainan cepat dan saling penyerang ke pertahanan lawan.

Baca juga: PSSI siapkan 26 pemain persiapan Piala AFF Putri

Kedudukan tetap bertahan 5-2 untuk tim Semarang hingga wasit yang memimpin pertandingan Totok Fitrianto asal Sulawesi Utar meniup peluit panjang tanda babak kedua berakhir.