Prediksi Real Madrid vs Almeria: Los Blancos minus Modric

id Real Madrid vs Almeria,Luca Modric absen,Real Madrid ,Almeria,Prediksi pemain,Prediksi skor,klasemen,head to head

Prediksi Real Madrid vs Almeria: Los Blancos minus Modric

Pesepak bola Real Madrid Marco Asensio melakukan selebrasi setelah berhasil mencetak gol ke gawang Celta Vigo dalam laga lanjutan Liga Italia, di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Sabtu (22/4/2023). Real Madrid berhasil mengalahkan Celta Vigo 2-0. ANTARA FOTO/Reuters-Juan Medina/hp.

Mataram (ANTARA) - Real Madrid akan berjumpa Almeria di Santiago Bernabeu dalam pertandingan pekan ke-32 Liga Spanyol pada Sabtu (29/4) pukul 23.30 WIB.

Dalam laga kali ini, Real Madrid tidak diperkuat oleh gelandang tengah andalannya Luca Modric yang mengalami cedera hamstring saat melawan Girona pekan lalu.

Namun Real Madrid pasti akan memaksimalkan sejumlah gelandang muda Los Blancos seperti Fade Valverde, Aurelien Tchouameni dan Eduardo Camavinga.

Baca juga: Modric absen membela Real Madrid saat melawan Almeria

Real Madrid sampai sekarang masih tertahan di peringkat 2 Klasemen Liga Spanyol dengan raihan 65 poin dari 31 laga, 19 menang, 6 seri, dan 6 kalah. Atau selisih 11 poin dengan peringkat pertama Barcelona dengan 76 poin.

Meski harapan untuk mengejar selisih poin dari Barcelona, terhitung berat namun setidaknya Real Madrid bisa mengunci di peringkat 2 Klasemen Liga Spanyol. Peringkat dua bagi Real Madrid saat ini, belum bisa dikatakan aman. Pasalnya Atletico Madrid terus membayang-bayangi dengan selisih 2 poin.

Karena itu, laga malam nanti bagi Real Madrid melawan Almeria, wajib dimenangkan, apalagi bermain di hadapan publiknya sendiri.

Sementara dari 5 laga terakhirnya, Real Madrid sendiri meraih 3 kemenangan dan 2 kekalahan.

Lawan Real Madrid nanti, Almeria berada di peringkat 15 Klasemen Liga Spanyol dengan 33 poin dari 31 main, 9 seri, 6 kalah. Dalam lima laga terakhirnya, Almeria meraih dua kemenangan dan dua kekalahan serta 1 seri.

Head to head

(15/08/2022) Almeria vs Real Madrid 1-2

(30/04/2015) Real Madrid vs Almeria 3-0

(13/12/2014) Almeria vs Real Madrid 1-4

Prediksi pemain

Real Madrid: Courtois, Carvajal, Militao, Rudiger, Nacho, Kroos, Tchuimeni, Eduardo Camavinga, Valverde, Benzema, Vinicius Jr. 

Fernando Martinez; Chumi, Kaiky, Rodrigo Ely, Srdjan Babic, Sergio Akieme; Samuel Costa, Inigo Eguaras, Lucas Robertone; Largie Ramazani, Umar Sadiq.

Prediksi skor

Real Madrid vs Almeria 3-0