CAMERON DIAZ BERKENCAN

id

Beijing, (ANTARA) - Cameron Diaz berkencan dan terlihat mesra dengan Adam Levine. Panah Dewi Amor menembus kedua anak manusia itu. Hari-hari indah bagi keduanya.

Pemeran "My Sister`s Keeper" itu, yang baru-baru ini berpisah dari pacarnya, model Inggris Paul Sculfor, setelah menjalin hubungan selama satu tahun, serta pentolan Maroon 5 tersebut terlihat mesra saat menikmati makan siang di restoran Chateau Marmont, Los Angeles, Sabtu lalu, demikian dikutip dari Xinhuanet-OANA.

Satu sumber mengaatakan, "Mereka kelihatan sangat mesra bersama. Kelihatannya itu bukan pertama kali mereka bertemu, mereka tak terlihat canggung. Cameron tertawa mendengar kelakar Adam dan mereka kelihatan seperti pasangan yang `sempurna`. Pakaian bahkan sama."

Cameron dan Adam tiba di tempat makan di pusat perbelanjaan sekitar pukul 13:00 waktu setempat dan berada di tempat itu selama satu jam.

Awal Mei, aktris berusia 36 tahun tersebut dan Paul (38) dilaporkan telah memutuskan untuk berpisah setelah muncul ketidak-cocokan di antara mereka mengenai di mana mereka mesti tinggal.

Satu sumber mengatakan saat itu, "Mereka sudah tidak saling mencintai. Mereka kelihatannya tak memiliki waktu lagi untuk bersama."

"Paul tidak terlalu tertarik dengan Los Angeles dan ingin bersama semua temannya. Cameron berpendapat ia dapat menetap di Inggris tapi kehilangan terlalu banyak hidupnya. Kisah roman tersebut telah padam."(*)