Hotel Murah di Malang

id traveloka hotel malang

Hotel Murah di Malang

Hotel Murah di Malang

Indonesia merupakan salah satu Negara dengan jumlah penduduk terbanyak. Dengan begitu banyaknya penduduk, aktivitas pun kian tinggi. Salah satu buktinya, kita bisa melihat padatnya aktivitas keberangkatan maupun kedatangan di seluruh bandara setiap harinya. Tujuannya pun beragam mulai dari kepentingan bisnis, wisata, studi, pengobatan, maupun lainnya.

Nah jika anda merupakan orang yang gemar berwisata, berwisata kini tidak melulu terpaku pada tempat-tempat populer seperti Bali. Dengan berkembangnya fasilitas dan infrastruktur, kita mulai bisa menikmati wisata di hamper seluruh wilayah di Indonesia bahkan ke tempat yang sulit dijangkau seperti Nusa Tenggara maupun Papua.

Nah, jika anda merupakan warga yang tinggal di Pulau Jawa, sudahkah anda berwisata ke kota-kota seperti Jakarta, Bandung, Malang, Solo, Surabaya, Yogyakarta, dan Bogor. Kota-kota ini merupakan sederet kota yang ramai disasar wisatawan dan Anda pun wajib mencoba datang ke seluruh kota-kota ini nanti.   

Malang merupakan salah satu kota yang sangat direkomendasikan untuk Anda datangi. Kota ini merupakan kota kedua terbesar di JawaTimur setelah Surabaya. Cuaca sejuk disertai letak geografis yang dekat dengan Gunung Semeru menjadikan kota ini ramai dikunjungi wisatawan.

Selain itu masih banyak juga tempat wisata yang bisa dikunjungi seperti Pantai Balekambang, Pulau Sempu, Museum Brawijaya, Taman Rekreasi Senaputra, Kebun Raya Purwodadi, dan Ijen Boulevard. Anda juga bisa menikmati kuliner khas Malang seperti Bakso Malang.

Anda tidak perlu khawatir untuk masalah penginapan selama berkunjung di Malang terutama jika Anda merupakan orang yang mencari tidur berkualitas namun dengan harga yang murah. Berikut ada 2 hotel terjangkau berbintang 3 serta merupakan merek hotel Internasional yang layak anda pertimbangkan. Kedua hotel tersebut yakni Ibis Styles Malang dan Swiss-Belinn Malang yang masing-masing bisa dengan mudah Anda cari di situs booking Trivago, Agoda atau situs lokal Traveloka.

Berikut profil singkat kedua hotel ini.

1. Ibis Styles Malang
Hotel ini merupakan hotel bintang 3 yang berada di bawah naungan Accor Hotel milik Prancis. Hotel ini berada di Jalan S. Parman No. 45 dan dekat dengan Tugu Malang, Museum Brawijaya, Candi Singosari, dan pusat perbelanjaan.

Ibis Styles dirancang sebagai hunian dengan desain interior yang memanjakan anda. Jumlah kamar yang dimiliki sebanyak 150 yang dibagi menjadi 2 tipe kamar yakni standard dan deluxe. Pengunjung juga dapat memilih ranjang tipe double bed atau single bed. Fasilitas yang disediakan meliputi ac, minibar, Led TV, wifi, alat pembuat kopi/teh, kolam berenang, dan fitness centre.

Harga yang ditawarkan dari situs resminya mulai dari 333.678++ rupiah per malam. Namun harga mungkin berubah sewaktu-waktu jadi pastikan anda terus mengecek harganya di situs resminya.

2. Swiss-Belinn Malang

Swiss-Belinn merupakan hotel bintang 3 yang berada di bawah naungan Swiss-Bel hotel International milik Hong Kong. Swiss-Belinn Malang terletak di Jalan Veteran 8A yang merupakan pusat kota Malang.

Letak hotel sangat strategis untuk menuju ke lokasi bisnis, tempat wisata, pusat perbelanjaan maupun kuliner Malang. Jumlah kamar yang dimiliki hotel ini sebanyak 203 yang dibagi menjadi 4 tipe kamar yakni deluxe sebanyak 148 kamar, superior deluxe sebanyak 39 kamar, grand deluxe sebanyak 12 kamar, dan suite sebanyak 4 kamar.

Untuk tipe kamar deluxe, tamu dapat memilih tipe ranjang double atau twin. Sedangkan untuk tipe kamar lainnya, tamu cuma disediakan tipe ranjang double. Dari situs resminya, harga termurah yakni tipe kamar deluxe dibanderol mulai dari 413.223++ rupiah per malam. Namun harga mungkin berubah sewaktu-waktu jadi pastikan Anda terus mengecek harganya di situs resminya.