Pullman Mandalika siapkan hadiah Umrah bagi yang berbuka puasa

id Pullman Mandalika ,hadiah,Umrah,puasa,ramadhan

Pullman Mandalika siapkan hadiah Umrah bagi yang berbuka puasa

Pullman Lombok Mandalika Beach Resort di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat (ANTARA/Akhyar Rosidi)

Makanan yang disediakan untuk iftar di Pullman Lombok Mandalika Beach Resort adalah makanan Timur Tengah atau middle east
Lombok Tengah (ANTARA) - Paket Iftar Pullman Lombok Mandalika Beach Resort di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat menyediakan buffet iftar dengan tema royal iftar dari hari pertama puasa hingga lebaran tiba untuk Bulan Ramadhan 1445 Hijriah dan hadiah umrah.

"Makanan yang disediakan untuk iftar di Pullman Lombok Mandalika Beach Resort adalah makanan Timur Tengah atau middle east," kata Assistant Director of sales Pullman Lombok Mandalika Beach Resort Ni Made Agustini di Mandalika, Sabtu.

Pullman Mandalika menyediakan berbagai jenis makanan mulai dari kambing guling, kurma premium, gorengan, dan lain sebagainya. 

Pengunjung yang buffet iftar di Pullman Mandalika berkesempatan memenangkan doorprize menarik berupa hadiah umrah. 

"Nanti terakhir saat lebaran akan diundi pemenangnya itu satu orang. Nanti akan kita kabari. Bisa dilegalitas dengan KTP-nya," katanya.

Semakin sering melakukan berbuka puasa di Pullman Mandalika, maka semakin besar kesempatan memenangkan hadiah umrah ke tanah suci Mekkah. 

Pihaknya memastikan, buffet iftar di Pullman Mandalika adalah full buffet karena ada hotel yang bilangnya buffet tapi hanya ada satu counter aja yang menyediakan buffet sementara yang lainnya diambilkan oleh pelayan. 

"Kalau kita nggak. Kita full buffet dari appetizer sampai dengan dessert. Bebas memilih menu makanan," katanya.

Lebih lanjut Ni Made Agustini mengungkapkan, buffet iftar di Pullman Mandalika terdapat diskon hingga 20 persen dari harga normal Rp 404.905 menjadi hanya Rp 324.000 per orang. 

Pengunjung sudah bisa all you can eat mulai dari takjil, appetizer, soup, carving, main dishes, live station, sweet, aneka gorengan, arabic & Turkish Caffe, es campur nusantara, lamb ouzi, dan biryani rice. 

"Anak-anak 0-4 tahun gratis. Anak 5-11 tahun diskon 50 persen dari harga tadi. Kemudian untuk selama Ramadhan karena tamu kita domestik kami juga membuka untuk sahur. Kemudian breakfast seperti jam biasanya," katanya.