Grup rookie BABYMONSTER pecahkan rekor pejualan album tertinggi

id Babymonster,album babymonster,Grup idol kpop

Grup rookie BABYMONSTER pecahkan rekor pejualan album tertinggi

Member dari girl grup K-pop BABYMONSTER. (ANTARA/ Instagram @babymonster_ygofficial)

Jakarta (ANTARA) - Grup gadis rookie dari YG Entertainment, BABYMONSTER, telah menciptakan sejarah di Hanteo. Minggu lalu, BABYMONSTER merilis album mini debut mereka yang sangat dinantikan, "BABYMONS7ER" pada 1 April.

Dikutip dari Soompi, Senin, menurut Hanteo Chart, "BABYMONS7ER" terjual total 401.287 ‘copy’ atau salinan dalam seminggu pertama perilisannya (1 - 7 April), menciptakan rekor baru untuk penjualan tertinggi dalam seminggu pertama dari album debut grup gadis mana pun hingga saat ini.

Baca juga: Penyanyi Aziz Hedra rilis EP perdana bertajuk "Lesson"
Baca juga: Mengingatkan sejarah lewat Museum Musik


"BABYMONS7ER" kini juga menjadi album debut girl grup pertama dalam sejarah Hanteo yang berhasil menjual lebih dari 400.000 kopi dalam seminggu pertamanya.

Rekor sebelumnya untuk penjualan tertinggi dalam seminggu pertama dari album debut grup gadis dipegang oleh ILLIT, yang berhasil menjual 380.056 kopi dari album mini debut pertama mereka "SUPER REAL ME" dalam seminggu pertama perilisannya bulan Maret lalu. https://www.soompi.com/article/1653535wpp/watch-newjeans-reveals-1st-sneak-peek-of-new-song-bubble-gum