Comback sadis PSG bantai 10 pemain Barcelona 4-1

id Comback sadis PSG vs Barcelona,PSG vs Barcelona,PSG bantai Barcelona,Barcelona,PSG,Liga Champions,Perempat final Liga Champions,Hasil Barcelona vs PSG

Comback sadis PSG bantai 10 pemain Barcelona 4-1

Ilustrasi - Hasil akhir Barcelona vs Paris Saint-Germain (PSG) pada laga perempat final Liga Champions, Rabu (17/4/). (ANTARA/Khaerul)

Mataram (ANTARA) - Comeback sadis Paris Saint-Germain (PSG) pada laga perempat final Liga Champions bantai 10 pemain Barcelona di kandangnya Stadion Olimpic Lluis Companys pada Rabu (17/4/).

Barcelona memulai laga dengan unggul agregat gol 3-2 pada pertandingan leg pertama yang digelar di kandang Paris Saint-Germain, Parc des Princes pada Kamis (11/4/).

Agregat sempat menjauh usai Barcelona mencetak gol di menit ke 12, namun petaka menghampiri Barcelona usai salah satu bek andalan mereka diganjar kartu merah karena dinilai melakukan pelanggaran keras pada menit ke-29.

Tak berselang lama, PSG yang bermain percaya diri kerena unggul jumlah pemain berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Ousmane Dembele di menit ke-39.

Gol selanjutnya untuk PSG dicetak Vitinha di menit ke-54 pada babak ke-2, kemudian dua gol Kilyan Mbappe, hingga pertandingan berakhir dengan kemenangan PSG 4-1.

Baca juga: Pelatih Xavi : Kartu merah Araujo mengubah segalanya