Prediksi Fenerbahce vs Manchester United, skor, head to head dan susunan pemain

id Fenerbahce vs Manchester United,Prediksi Fenerbahce vs Manchester United,Prediksi skor Fenerbahce vs Manchester United,H2H Fenerbahce vs Manchester Un

Prediksi Fenerbahce vs Manchester United, skor, head to head dan susunan pemain

Matchday ketiga fase grup Europa League Fenerbahce vs Manchester United. (ANTARA NTB/Khaerul)

Mataram (ANTARA) - Matchday ketiga fase grup Europa League Fenerbahce vs Manchester United akan berlangsung di Sukru Saracoglu Stadium, Jumat (25/10), pukul 02.00 WIB. Laga Jumat malam nanti menjadi momentum kedua klub untuk merangsek ke posisi atas fase grup Europa League.

Manchester United berangkat ke Istanbul dengan optimis. Skuad asuhan ten Hag itu menang melawan Brentford pada Sabtu lalu dengan skor 2-1 melalui gol Alejandro Garnacho dan Rasmus Hojlund, sedangkan Fenerbahce pada laga sebelumnya ditahan imbang 2-2 oleh Samsunspor membuat mereka tertahan di peringkat keempat Super Lig.

Namun Fenerbahce tampil dengan skuad yang memiliki pengalaman baik dalam pentas Eropa seperti Dusan Tadic, dan Edin Dzeko. Selain itu mereka diperkuat Caglar Soyuncu dan Allan Saint-Maximin yang pernah menghadapi MU di Premier League. Soyuncu saat itu membela Leicester City dan Saint-Maximin menjadi bintang Newcastle United. Dengan pemain segudang pengalaman yang mereka miliki, Mourinho berharap mendapatkan hasil positif menjamu MU.

Di lain sisi, Manchester United tidak dapat menurunkan skuad terbaiknya setelah kartu merah yang didapatkan Bruno Fernandes melawan Porto pada pertandingan sebelumnya, Kobbie Mainoo yang mengalami cedera otot setelah melawan Aston Villa sebelum jeda Internasional lalu. Joshua Zirkzee dan Christian Eriksen diprediksi menggantikan posisi kedua pemain tersebut

Bertandang ke Turki tampaknya menjadi momok tersendiri bagi The Red Devils. Tercatat MU gagal mendapatkan kemenangan dalam tiga laga terakhir melawan Galatasaray, Basaksehir, dan Fenerbahce. Bahkan MU hanya mampu meraih satu poin melawan Galatasaray di Champions League musim lalu, membuat Antony dkk harus pulang lebih awal dari kompetisi Eropa.

Laga melawan Manchester United akan menjadi reuni bagi Jose Mourinho, Fred, dan Sofyan Amrabat. Mourinho pernah menukangi MU selama dua tahun dan menyumbangkan tiga gelar pada musim pertamanya termasuk Europa League, sedangkan Fred memenangkan EFL Cup pada musim pertama ten Hag di MU, dan Amrabat berkontribusi terhadap gelar FA Cup musim lalu.

Head to head Fenerbahce vs Manchester United

(04/11/16) Fenerbahce vs Manchester United (2-1)
(21/10/16) Manchester United vs Fenerbahce (4-1)
(09/12/04) Fenerbahce vs Manchester United (3-0)
(29/09/04) Manchester United vs Fenerbahce (6-2)

Prediksi susunan pemain Fenerbahce vs Manchester United

Pelatih: Jose Mourinho
Fenerbahce (4-2-3-1):
Livakovic, Oosterwolde, Soyuncu, Djiku, Muldur, Amrabat, Fred, Tadic, Szymanski, Saint-Maximin, Dzeko

Pelatih: Erik ten Hag
Manchester United (4-2-3-1):
Onana, Dalot, Martinez, De Ligt, Mazraoui, Ugarte, Eriksen, Rashford, Zirkzee, Garnacho, Hojlund

Prediksi skor Fenerbahce vs Manchester United

Fenerbahce 2-2 Manchester United