Pelatih Newcastle kecewa gol Wolverhampton tidak dianulir

id Liga Inggris,Liga Primer,Rafa Benitez

Pelatih Newcastle United, Rafael Benitez (bbc.com)

Mataram (Antaranews NTB) - Pelatih Newcastle United, Rafa Benitez menyatakan kekecewaannya karena gol Wolverhampton Wanderer yang dicetak Willy Boly pada menit-menit terakhir yang membuat pertandingan berakhir imbang 1-1 di Molineux, Senin, seharusnya dianulir oleh wasit.



Newcastle sudah unggul 1-0 berkat gol Isaac Hayden dan sepertinya mereka akan mengemas tiga angka kemenangan untuk menjauhi zona degradasi, tapi impian tersebut buyar gara-gara gol sundulan kepala Willy Boly yang terjadi pada menit ke-90, sehingga pertandingan pun berakhir imbang 1-1.



Benitez yakin bahwa pemain belakang Wolves melakukan pelanggaran terhadap kiper Martin Dubravka saat melompat untuk menyundul bola. Usai pertandingan, Benitez pun menghampiri wasit Graham Scott untuk menyampaikan protes.



"Di Inggris, mereka tidak mengerti aturan pertandingan. Saya bisa mengungkapkan banyak hal, itu itu tidak akan mengubah apa pun," kata Benitez kepada wartawan usai pertandingan.



"Sungguh menyakitkan kebobolan dengan cara seperti itu. Kami memang meraih satu angka, tapi sangat disayangkan karena kami seharusnya bisa meraih tiga angka," kata Benitez.



Meski bermain imbang 1-1, Newcastle tetap merangkak naik satu tingkat ke urutan ke-16 klasemen sementara, unggul selisih gol dengan Cardifff City dan pada pertandingan berikutnya akan menjamu tim papan bawah Huddersfield Town pada 23 Februari mendatang.

Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar