Mick Jagger akan jalani operasi jantung

id Rolling Stones

Mick Jagger akan jalani operasi jantung

FILE PHOTO: Mick Jagger of the Rolling Stones performs during a concert of their "No Filter" European tour at the Orange Velodrome stadium in Marseille, France, June 26, 2018. REUTERS/Jean-Paul Pelissier/File Photo (REUTERS/Jean-Paul Pelissier)

Mataram (ANTARA) - Tur grup band The Rolling Stones pekan terakhir Maret 2019 ditunda akibat kondisi kesehatan Mick Jagger yang mengkhawatirkan.

Sejumlah laporan menyebutkan, sang vokalis yang berusia 75 tahun itu harus menjalani operasi jantung.

Jagger dijadwalkan menjalani operasi penggantian katup jantung pada Jumat di New York City, dengan harapan pemulihan penuh. Selepas pemulihan itu, Jagger diproyeksikan kembali melanjutkan tur paling cepat seusai musim panas, menurut Laporan Drudge. Majalah Rolling Stone telah mengkonfirmasi rincian yang diterbitkan oleh Drudge.

Pertanyaan tentang keseriusan kondisi Jagger muncul dari para penggemar, bahkan ketika Jagger yang tampak tengah santai difoto bermain ombak dengan putranya di Miami Beach selama akhir pekan.

Page Six juga melaporkan Jagger akan dipasangi stent di jantungnya. "Anda dapat kembali bekerja dalam beberapa minggu setelah prosedur seperti itu," demikian laporan Page Six mengutip sebuah sumber.

"Tapi, itu bisa jadi karena pemeriksaan kesehatan sudah diatur dalam asuransi untuk tur, mungkin mereka berhati-hati."

Baca juga: Keith Richards bocorkan persiapan album baru Rolling Stones

"Kekecewaan besar bagi semua orang,” ujar gitaris Keith Richards dalam akun Twitter minggu lalu setelah pengumuman penundaan tur, “Tapi, segala sesuatunya harus diatasi dan kami akan segera menemuimu, Mick. Kami selalu ada untukmu!"

Jagger sendiri mengatakan dalam sebuah pernyataan pada saat itu: "Aku benar-benar benci mengecewakanmu seperti ini. Aku hancur karena harus menunda tur, tetapi aku akan bekerja sangat keras untuk kembali ke atas panggung sesegera mungkin. "

Tur stadion Amerika Utara yang ditunda dijadwalkan berlangsung mulai 20 April hingga 29 Juli, Variety dikutip Selasa.
 
Pewarta :
Editor: Ihsan Priadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar