Katie Holmes dan Jamie Foxx putuskan berpisah setelah enam tahun pacaran

id Katie Holmes

Katie Holmes dan Jamie Foxx (instagram/instylemagazine)

Mataram (ANTARA) - Katie Holmes (40) dan Jamie Foxx (51) putus setelah enam tahun bersama, seperti dilansir Page Six, Selasa.

Kabar tersebut muncul setelah beredar foto-foto Jamie Foxx sedang berpesta di Los Angeles pada Jumat malam dengan penyanyi Sela Vave. 

Sementara salah seorang di La Esquina mendengar Holmes, saat makan malam dengan teman-teman perempuannya di restoran Kenmora Street, mengatakan "apa yang dilakukan Jamie adalah urusannya-kami sudah tidak berhubungan selama berbulan-bulan."

Saat Pagesix mengonfirmasi pada salah satu teman Holmes, dia mengonfirmasi bahwa Holmes dan Foxx sudah berpisah sejak akhir Mei, beberapa minggu setelah keduanya tampil di Met Gala.

Holmes dan Foxx sudah bersama sejak 2013, sekitar setahun setelah Holmes bercerai dengan Tom Cruise.

Pasangan itu sangat tertutup tentang kencan awal mereka, bertemu larut malam di hotel dan menyelinap keluar pintu masuk untuk menghindari gosip.

Setelah itu, hubungan keduanya jadi rahasia terburuk Hollywood selama bertahun-tahun.

Mereka akhirnya tampil bersama di depan umum untuk pertama kalinya di Clive Davis' Pre-Grammys Gala di New York pada 2018, dan mereka berjalan di karpet merah bersama untuk pertama kalinya di Met Ball Mei ini.

Pihak Holmes dan Foxx tak segera menjawab saat dihubungi Pagesix.
Pewarta :
Editor: Ihsan Priadi
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar