Solksjer puji Brandon Williams

id Brandon Williams,Ole Gunnar Solksjaer, Manchester United

Solksjer puji Brandon Williams

Bek Manchester United Brandon Williams. (AFP/ANDREJ ISAKOVIC)

Jakarta (ANTARA) - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menyanjung tinggi-tinggi Brandon Williams yang disebutnya "berani bagaikan singa" ketika menjadi bintang saat Setan Merah mencatat kemenangan tandangnya sejak Maret dengan menundukkan Partizan Belgrade 1-0 pada Liga Europa, Jumat dini hari tadi.

Manuver bek kiri berusia 19 tahun itu memaksa lawan melanggarnya sehingga berbuah tendangan penalti yang sukses dikonversi Anthony Martial pada menit ke-43.

Selain menjadi kemenangan tandang pertama MU pada 12 pertandingan tandang dalam semua kompetisi, gol ini menjadi gol tandang MU sejak Agustus.

"Brandon (Williams) adalah Man of the Match, dan saya kira dia sungguh hebat, " kata Solskjaer seperti dikutip laman ESPN.

"Perilaku fantastis. Hebat dalam bertahan, hebat di udara. Dia membuat kami mendapatkan penalti dengan membawa bola ke depan."

"Dia fantastis dalam pertandingan yang dia mainkan, dan anak ini tidak punya rasa takut. Dia berani bagaikan singa, dan dia membuat kami menang. Kami telah menemukan bek kiri andalan. Anak ini akan menjadi pemain top," sambung Solksjaer.

Tetapi Solskjaer mengkritik penampilan timnya yang dinilainya kurang berhasrat.

"Kami menciptakan banyak peluang untuk meyakinkan kami bisa unggul mudah, tetapi kami tidak bermain dengan umpan ke depan," tutup Solksjaer.