Persib Bandung kedatangan dua pemain Brazil

id Persib bandung,wander luiz,joel vinicius,liga 1 indonesia

Persib Bandung kedatangan dua pemain Brazil

Dua pemain asal Brazil Wander Luiz (kiri) dan Joel Vinicius (kanan) yang mencoba peruntungan bergabung dengan Persib Bandung. (ANTARA/HO/Twitter/@persib)

Jakarta (ANTARA) - Persib Bandung kedatangan dua pemain asal Brazil yakni Wander Luiz dan Joel Vinicius yang mencoba peruntungan bisa bergabung dengan klub berjuluk Maung Bandung itu untuk musim kompetisi Liga 1 2020.

Dilansir dari laman resmi Persib pada Sabtu, kedua pemain ini tidak akan langsung dikontrak tapi akan dilakukan pemantauan secara khusus dalam beberapa hari ke depan oleh tim pelatih.

Wander Luiz merupakan mantan pemain klub Liga Utama Vietnam, Becamex Binh Duong. Pemain yang berposisi sebagai striker ini membukukan 11 gol dari 24 penampilannya bersama Becamex.

Dari sisi usia, Wander Luiz tergolong matang. Pria kelahiran Espirito Santo, Brazil, ini berusia 27 tahun dan memiliki postur 190 cm.

Sementara Joel Vinicius (25 tahun) juga merupakan pemain yang telah malang-melintang di Liga Vietnam. Terakhir kali dia membela Song Lam Nghe Ahn (SLNA) FC dengan membukukan tujuh gol dari 23 penampilannya.

Sebelum di SLNA FC, permain yang berposisi sebagai striker ini sempat membela Quang Ninh FC musim 2017/2018 dengan mencetak sembilan gol dari 21 penampilan. Pada musim berikutnya dia hijrah ke Ho Chi Minh City dan membukukan enam gol dari 12 penampilan.

Keduanya bisa menjadi solusi atas keinginan Ezechiel N'Douassel yang dirumorkan ingin hengkang, meski manajemen menyebut bahwa pemain asal Chad ini dikontrak hingga akhir 2020.

Jika kedua pemain ini bergabung, maka slot pemain asing telah tercukupi, dengan catatan Ezechiel hengkang. Sebelumnya Persib memperpanjang kontrak Omid Nazari dan Nick Kuipers, dengan begitu slot tiga non-Asia dan satu Asia telah terpenuhi.