Mataram (ANTARA) - Puluhan mantan kepala desa di Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat, ramai-ramai mendatangi rumah calon Gubenrur NTB, Dr H Zulkieflimansyah (Bang Zul) di perumahan Lingkar Harmoni Residence, Jalan Lingkar Selatan, Kota Mataram, Minggu (6/10).

Kedatangannya mereka ingin bersilaturahmi dengan Dr H Zulkieflimansyah, sekaligus memberikan dukungan kepada pasangan calon Gubernur NTB dan Wakil Gubernur NTB (Zul-Uhel) pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak yang akan digelar pada 27 November 2024.

Koordinator mantan kepala desa se Kabupaten Lombok Barat, H Satriawan mengatakan, tujuan kedatangannya menemui mantan Gubernur NTB tersebut sebagai bentuk kerinduan kepada sosok pemimpin yang dikenal moderat sekaligus sebagai ajang silaturahmi.

Pria yang pernah menduduki kursi Kepala Desa Tempos itu menegaskan, kepemimpinan Dr Zulkieflimansyah masih sangat diinginkan oleh rakyat NTB. Sebab, program-program unggulan yang telah dijalankan sangat bermanfaat dan harus dilanjutkan.

"Kami sangat berharap pasangan Zul-Uhel dapat terpilih kembali pada Pilgub NTB 2024 nanti," kata H Satriawan.

Baca juga: Paslon Zul-Uhel menyapa warga pesisirdi masa kampanye Pilkada NTB 2024

Ia menyebutkan, sebanyak 20 mantan kepala desa yang hadir bersilaturahmi berasal ari tujuh perwakilan kecamatan di Kabupaten Lombok Barat. Di antara Kecamatan Gerung, Lembar, Sekotong, Kuripan, Labuapi, Kediri dan Kecamatan Narmada.

"Intinya, kami yang ada di Kabupaten Lombok Barat siap berjuang memenangkan pasangan Zul-Uhel menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, dengan berbagai cara," ujar H Satriawan.

Baca juga: Bang Zul soroti pentingnya pendidikan bagi anak muda NTB

Ia juga mengaku telah membentuk tim yang akan selalu bergerak dan mengawal suara pasangan Bang Zul dan Abah Uhel di setiap tempat pemungutan suara (TPS).

Pergerakan tim di masing-masing desa akan digerakkan secara masif untuk memenangkan paket Zul-Uhel.

"Paket Zul-Uhel adalah pasangan yang punya rekam jejak yang jelas untuk membawa NTB lebih gemilang," ucap H Satriawan.

Baca juga: Zul-Uhel tanggapi santai survei menempatkan di urutan bawah Pilkada NTB 2024

Pewarta : Awaludin
Editor : Abdul Hakim
Copyright © ANTARA 2024