Djokovic masih tidak terhentikan di perempat final Dubai Open

id tenis,dubai open 2020,novak djokovic,gael monfils

Djokovic masih tidak terhentikan di perempat final Dubai Open

Novak Djokovic. ANTARA FOTO/REUTERS/Thaier Al-Sudani/pras.

Jakarta (ANTARA) - Unggulan pertama Novak Djokovic mengamankan tempatnya di babak semi final turnamen ATP 500 Dubai Open 2020 melalui kemenangan atas Karen Khachanov 6-2, 6-2 di babak delapan besar, Kamis malam waktu setempat.

"Entah apakah saya bermain dalam permainan yang terbaik dalam karir, tapi saya merasa sudah bermain dengan bagus. Saya suka kondisinya, meski sedikit berangin yang membuat agak sulit saat servis dan menjaga tempo pukulan," kata Djokovic melalui laporan laman ATP Tour, Jumat.

Petenis peringkat pertama asal Serbia ini di semi final akan berjumpa unggulan ketiga Gael Monfils. Djokovic ungguli 16-0 dalam catatan pertemuan mereka. Monfils sendiri lolos dari perempat final dengan mengalahkan Richard Gasquet 6-3, 6-3.

Djokovic punya catatan skor pertandingan 39 kali menang dan enam kali kalah di turnamen ini, termasuk saat menyabet gelar juara di tahun 2009, 2011, dan 2013.

Sementara itu, Monfils, peringkat sembilan dunia, berusaha mengamankan gelar ketiganya di musim ini. Pada bulan Februari, ia sudah mengoleksi dua gelar yaitu Open Sud de France (ATP 250) dan Rotterdam Open (ATP 500).


 
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar