Alasan Park Shin-hye dipilih film "The Call"

id Park Shin-hye ,the call,film korea

Alasan Park Shin-hye dipilih film "The Call"

Film thriller "The Call" (HO/Netflix)

Jakarta (ANTARA) - Park Shin-hye yang sering membintangi film drama romantis kini berakting di film thriller misteri "The Call". Sutradara Lee Chung-hyun bercerita mengenai pemilihan karakter utamanya.

"Mengambil peran di luar zona nyaman menjadi sebuah kesempatan bagi Park Shin-hye untuk membuktikan kepada dunia bahwa ia bisa memberikan yang terbaik di setiap genre," kata dia dikutip dari keterangan resmi Netflix, Sabtu.

Sebelumnya, aktris 30 tahun itu dikenal karena membintangi serial drama seperti "You're Beautiful" (2009), "The Heirs", "Doctors" dan "Memories of the Alhambra".

Dalam kesempatan yang sama, Lee Chung juga memuji sosok aktris yang sedang naik daun Jun Jong-seo. “Ia memang terlahir untuk memainkan peran Young-sook,” ujarnya.

"The Call" bercerita tentang perempuan bernama Seo-yeon (Park Shin-hye) yang kembali ke rumah keluarganya. Ketika menghubungkan kembali saluran telepon rumah, Seo-yeon menerima panggilan telepon dari seorang wanita asing bernama Young-sook.

Seo-yeon pun segera menyadari bahwa mereka tinggal di rumah yang sama namun terpisah 20 tahun. Pembicaraan telepon mereka akhirnya mulai mengarah pada konsekuensi yang berbahaya dan tak terduga.

Netflix juga mengeluarkan video yang memperlihatkan berbagai adegan di balik layar serta komentar dari sutradara dan para pemain. Park Shin-hye dan Jun Jong-seo memperkenalkan latar dari film ini, serta menjelaskan bagaimana serangkaian peristiwa yang terjadi merupakan hasil dari sebuah panggilan telepon.

Tidak hanya pemain dan kru film, video ini juga memperlihatkan orang-orang di balik industri film yang memberikan pendapat mereka mengenai pertarungan Seo-yeon dan Young-sook.
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar