Kapolda NTB pimpin sertijab Wakapolda NTB

id Serah terima jabatan,Wakapolda NTB

Kapolda NTB pimpin sertijab Wakapolda NTB

Kapolda NTB pimpin sertijab Wakapolda NTB

Mataram (ANTARA) - Kapolda NTB Irjen Polisi Muhammad Iqbal memimpin serah terima jabatan Wakapolda NTB dari Brigjen Pol Asby Mahyuza kepada Brigjen Pol Ruslan Aspan di Lapangan Bhara Daksa Polda NTB, Sabtu (19/6).

Wakapolda NTB yang baru sebelumnya pernah menjabat sebagai Karo SDM di Polda NTB. 

Kapolda NTB memberikan apresiasi dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang selanjutnya mendapat jabatan baru sebagai Karo Tekkom Div TIK Mabes Polri. 

"Dedikasi, sumbangsih dan pengorbanan yang luar biasa selama menjabat sebagai Wakapolda NTB. Kepemimpinan kakanda membawa keguyuban dan hari ini kita melepas pula dengan keguyuban," katanya.

Kapolda NTB  mengaku bangga atas sosok Brigjen Ruslan Aspan. "Karena sosok kakanda melalui 'track record' selama ini, kami yakin beliau dapat mengemban amanah dengan baik. Kami yakin kita semua menjadi satu dengan kepemimpinan wakapolda yang baru," katanya.

Kapolda sangat mengharapkan agar pejabat yang baru segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi di Polda NTB saat ini.

Pelaksanaan sertijab kali ini tidak seperti biasanya, dilaksanakan sangat sederhana dan selalu memperhatikan prokes yang ada. 

Dalam upacara tersebut dihadiri oleh Irwasda Polda NTB para PJU Polda NTB Kapolres/ta jajaran Polda NTB, Bhayangkari Polda NTB dan perwakilan masing-masing personel dari satuan kerja (satker) Polda NTB.