Menu chef Renatta Moeloek dan chef Juna semakin mudah dinikmati

id Renatta Moeloek,Juna Rorimpandey,chef juna

Menu chef Renatta Moeloek dan chef Juna semakin mudah dinikmati

Chef Juna Rorimpandey dan chef Renatta Moeloek (ANTARA/Daily Box)

Jakarta (ANTARA) - Menu buatan chef Renatta Moeloek dan chef Juna Rorimpandey akan semakin mudah dinikmati lewat makanan yang disajikan oleh Dailybox. Kedua koki ternama ini resmi menjadi bagian dari Daily Family, melengkapi jajaran Chef Dailybox yang digawangi oleh Chef Arcad Fadillah selaku Corporate Executive Chef dan Chef Dody Horison sebagai Head of Kitchen Operations dari grup Dailybox.

Co-founder Dailybox, Kelvin Subowo, mengatakan kehadiran dua koki itu akan memaksimalkan pihaknya menyajikan nasi kotak unik yang bisa dinikmati semua kalangan. Mereka akan fokus mengembangkan menu musiman.

"Chef Juna dan Renatta ini bukanlah sosok asing bagi Dailybox. Chef Juna bahkan sudah berkolaborasi Dailybox sejak tahun 2019. Karena kolaborasi telah terjalin baik, jadi kami sepakat untuk membangun kemitraan jangka panjang dengan kedua figur ini,” kata Kelvin dikutip dari siaran resmi, Rabu.

Chef Juna pernah mengeluarkan menu Ayam Woku Khas Manado pada 2019 yang disebut rasanya masih konsisten hingga saat ini. Menu buatan chef yang pernah bekerja di restoran sushi di Amerika Serikat dan juga restoran Prancis The French Laundry ini adalah hidangan wajib saat keluarganya berkumpul. Hidangan bercita rasa pedas dan gurih ini menggunakan daun kemangi, daun jeruk, daun kunyit dan daun pandan yang segar. Chef Juna juga bekerjasama menciptakan Sambal Udang Bawang Goreng.


 
Ayam Woku Khas Manado dan Se’i Sapi Sambal Susu (ANTARA/Daily Box)


Sementara itu, chef Renatta yang dikenal sebagai juri di Galeri MasterChef Indonesia memulai kolaborasinya dengan Dailybox pada 2020. Lulusan Le Cordon Bleu Culinary Art di Paris, Prancis ini memperkenalkan Lidah Cabe Ijo dan Sapi Sambal Kluwek tahun lalu.

“Selama setahun belakangan ini, saya dan tim Dailybox tumbuh bersama menghadirkan ide-ide menu comfort food khas Nusantara. Kami mengeksplorasi menu-menu sajian yang enak dan terjangkau. Orang-orang yang terlibat di Dailybox, seperti Chef Arcad dan Chef Dody, adalah Chef berpengalaman yang sudah malang-melintang di dunia kulinari internasional," ujar chef Renatta.

Beberapa menu kreasi Chef Juna dan Renatta yang menjadi best-seller Dailybox adalah Ayam Woku Khas Manado dan Se’i Sapi Sambal Susu.

Selain itu, start-up restoran daring ini juga berkolaborasi dengan brand roti BreadLife yang biasanya menyajikan aneka roti dengan tekstur yang lembut khas Jepang.

Kelvin mengatakan kemitraan dengan BreadLife sesuai dengan misinya menjadi platform kolaborasi yang menawarkan produk praktis, berkualitas dengan harga terjangkau. Pihaknya kini menjual roti-roti dari BreadLife karena sejak PPKM pangsa pasar sarapan dan santap sore tumbuh cukup signifikan dibandingkan tahun lalu.



 
Pewarta :
Editor: Riza Fahriza
COPYRIGHT © ANTARA 2021