Lee Jun Young dinyatakan terpapar COVID-19

id Lee Jun Young,COVID-19,idola covid

Lee Jun Young dinyatakan terpapar COVID-19

Lee Jun Young (ANTARA/instagram/real_2junyoung)

Jakarta (ANTARA) - Musisi sekaligus aktor asal Korea Selatan Lee Jun Young dikabarkan telah terinfeksi virus COVID-19 sebagaimana diumumkan oleh agensi tempatnya bernaung. 

"Sebelumnya, Lee Jun Young terlebih dahulu menggunakan alat tes mandiri lebih cepat dari jadwalnya pada sore hari tanggal 22 Februari (Selasa) dan dinyatakan positif. Setelah itu, dia langsung menjalani tes PCR dan akhirnya mendapat hasil positif pada sore hari 23 Februari,” ungkap agensi JFlex dikutip dari Soompi, Jumat.

Lebih lanjut agensi itu menyatakan bahwa penyanyi tersebut telah menyelesaikan dua dosis vaksin COVID-19 dan tidak menunjukkan gejala tertentu.



“Lee Jun Young telah menyelesaikan dua kali vaksin COVID-19 dan saat ini tidak menunjukkan gejala tertentu. Dia mengambil tindakan yang diperlukan untuk mengkarantina dan menerima perawatan sesuai dengan pedoman yang ditetapkan oleh otoritas pengendalian penyakit,” ungkap agensi itu.

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu Lee Jun Young memulihkan kesehatannya sesegera mungkin. Kami mohon maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang. Terima kasih,” tutupnya.

Lee Jun-young, juga dikenal sebagai Jun, adalah penyanyi, rapper, dan aktor Korea Selatan. Pada Juni 2014, dia memulai debutnya sebagai anggota U-KISS. Pada Oktober 2017, Jun pun bergabung dengan program survival The Unit sebagai anggota grup UNB.