Gareth Bale ke Cardiff City semakin terbuka lebar

id Gareth Bale,Cardiff City,Real Madrid,Liga Spanyol,Divisi Championship,Wales,Tottenham Hotspur,MLS

Gareth Bale ke Cardiff City semakin terbuka lebar

Pesepak bola Real Madrid Gareth Bale (kedua kiri) dan Karim Benzema (tengah) menjalani latihan dengan rekan-rekan satu timnya menjelang final Piala Champions, di Ciudad Real Madrid, Valdebebas, Spanyol, Selasa (24/5/2022), Real Madrid akan berhadapan dengan Liverpool dalam laga final Piala Champions yang digelar di Stadion Parc des Prince, Paris, Minggu (29/5/2022). ANTARA FOTO/Reuters- Susana Vera/hp.

Jakarta (ANTARA) - Penyerang Gareth Bale dikabarkan semakin dekat bergabung dengan klub Divisi Championship Inggris Cardiff City pada bursa transfer mendatang setelah beberapa waktu lalu mengkonfirmasi dirinya akan pergi dari klub Liga Spanyol Real Madrid ketika kontraknya habis pada akhir Juni nanti.

Dikutip dari football-espana, Selasa, berdasarkan laporan BBC Sport, Cardiff City menjadi yang terdepan untuk mengamankan jasa dari Bale untuk musim depan.

Diperkirakan Bale akan menandatangani kontrak jangka pendek dengan Cardiff City.

Bale kemungkinan masih berpikir pensiun dari sepakbola

dan ia akan mempertimbangkan untuk pensiun dari sepak bola setelah membawa Wales berlaga di Piala Dunia atau pada akhir musim 2022/23.

Setelah berhasil membawa Wales lolos ke putaran final Piala Dunia 2022 usai mengalahkan Ukraina 1-0, Bale mengatakan dirinya akan menunda pensiunnya sejenak karena ia mendapatkan tawaran dari klub yang diyakini adalah Cardiff City.

Selama membela Madrid, pemain asal Wales ini bermain pada 258 pertandingan dan menyumbangkan 106 gol serta 67 assist untuk Los Blancos. Dia juga mempersembahkan empat gelar Liga Champions, dua Liga Spanyol dan tiga Piala Raja Spanyol.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Gareth Bale semakin dekat bergabung dengan Cardiff City