Dua pemain asing Persis Solo turun di Piala Presiden

id piala presiden,persis solo,pss sleman,jacksen tiago,eky taufik,seto nurdiantoro

Dua pemain asing Persis Solo turun di Piala Presiden

Pelatih Persis Solo Jacksen F Tiago,(kanan) didampingi bek sekaligus kapten tim Eky Taufik (tengah) dalam konferensi pers di Stadion Manahan Solo, Jumat (10/6/2022), jelang laga pembuka Grup A Piala Presiden 2022 melawan PSS Sleman sehari berselang. ANTARA/Bambang Dwi Marwoto.

Solo (ANTARA) - Pelatih Persis Solo Jacksen F. Tiago menyatakan dua pemain asing timnya, bek tengah Aaron Evans dan penyerang Gerard Artigas, dipastikan bisa turun merumput untuk laga perdana turnamen pramusim Piala Presiden 2022 menghadapi PSS Sleman.

Kendati demikian, Jacksen memastikan keduanya tidak akan diturunkan sejak awal laga dalam pertandingan yang bakal digelar di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (11/6) esok, katanya dalam jumpa pers di Stadion Manahan, Jumat.

Terlebih lagi Jacksen menyatakan bahwa skuadnya sudah memiliki kerangka pemain yang sudah lebih lama menjalani sesi latihan bersama bahkan tampil dalam dua laga uji coba menghadapi Persebaya Surabaya dan Bali United.

Secara keseluruhan Jacksen memastikan bahwa persiapan timnya sudah berjalan baik dan ia akan memanfaatkan Piala Presiden 2022 sebagai ajang evaluasi menyongsong Liga 1 Indonesia 2022-2023.

Bek sekaligus kapten Persis Eky Taufik menyatakan ia dan rekan-rekannya berjanji untuk menampilkan terbaik bagi masyarakat Solo, khususnya untuk mereka yang hadir langsung di tribun Stadion Manahan.

Baca juga: Perslobar NTB mengontrak mantan pelatih Arema FC Joko Susilo arungi Liga3