Ajang Indonesia Open 2022 berjalan baik, walau ada keluhan penonton

id bulu tangkis,Indonesia Open,Indonesia Masters

Ajang Indonesia Open 2022 berjalan baik, walau ada keluhan penonton

Sejumlah penonton menyaksikan pertandingan babak 32 besar Daihatsu Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (8/6/2022). . ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/rwa. (ANTARA FOTO/MUHAMMAD ADIMAJA)

Jakarta (ANTARA) - Ketua Panitia Pelaksana Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022 Alex Tirta mengatakan dua turnamen bulu tangkis yang digelar secara beruntun pada 8-19 Juni di Istora Gelora Bung Karno itu berjalan dengan baik dan cukup berhasil meski dikeluhkan sejumlah penonton.

“Di dalam pelaksanaan, kami cukup berhasil, penyelenggaraan dua turnamen beruntun dari Indonesia Masters ke Indonesia Open tidak ada kendala yang berarti,” kata Alex dalam jumpa pers di Jakarta, Minggu (19/6).

Sejumlah penonton mengeluhkan pelaksanaan dua turnamen bulu tangkis yang dinilai tidak semeriah tahun-tahun sebelumnya. Tak hanya itu, mereka juga mengeluhkan pembatasan di area Istora hingga harga makanan dan minuman yang mahal.

“Mengenai masalah hype, saat ini mungkin baru pertama lagi kami mengadakan turnamen dengan penonton. Jadi hal-hal yang dimaksud bisa terjadi. Tapi kami dari panpel merasa semua baik,” tutur Alex.

Baca juga: Pecinta badminton keluhkan penyelenggaraan Indonesia Open
Baca juga: Liu Yuchen/Ou Xuan Yi juara baru ganda putra

“Kami mohon maaf jika ada kekurangan, tapi ini jadi pelajaran bagi panpel untuk pelaksanaan ke depan. Kami akan memperbaiki lagi sehingga tidak ada lagi hal-hal yang kurang enak,” pungkas dia Sejumlah pecinta badminton tanah air mengeluhkan penyelenggaraan dua turnamen yang digelar di Istora Gelora Bung Karno pada 8-19 Juni itu.