Pecinta badminton keluhkan penyelenggaraan Indonesia Open

id bulu tangkis,Indonesia Open,indonesia masters

Pecinta badminton keluhkan penyelenggaraan Indonesia Open

Sejumlah penonton menyaksikan pertandingan babak 32 besar Daihatsu Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (8/6/2022). . ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/rwa (ANTARA FOTO/MUHAMMAD ADIMAJA)

Jakarta (ANTARA) - Para pecinta bulu tangkis Indonesia atau BL senang karena akhirnya turnamen badminton kembali digelar dan boleh dihadiri penonton setelah dua tahun vakum akibat pandemi COVID-19.

Jakarta kembali menjadi tuan rumah turnamen super series BWF yang diawali dengan Indonesia Masters yang sudah berlangsung pada 8-12 Juni, dilanjutkan dengan Indonesia Open pada 14-19 Juni yang sama-sama digelar di Istora Gelora Bung Karno.

Namun dua gelaran tersebut justru mendapat banyak keluhan dari sejumlah penggemar dan penonton setia, mulai dari atmosfer yang kurang semarak, pembatasan di area Istora, hingga harga makanan dan minuman yang mahal.

Tanti, salah seorang penonton, mengatakan penyelenggaraan Indonesia Masters dan Indonesia Open tahun sebelumnya jauh lebih baik dibandingkan tahun ini.

“Masa kalau enggak punya tiket enggak bolah masuk ke area. Kalau masuk ke dalam stadion, oke lah tidak masalah,” kata Tanti, salah seorang pengunjung di Istora GBK, Jakarta.

Baca juga: Liu Yuchen/Ou Xuan Yi juara baru ganda putra

Baca juga: Axelsen wujudkan mimpi juarai Indonesia Open 2022