PSI dukung Jokowi "ojo kesusu"

id Psi, capres 2024, pemilu 2024, pemilihan presiden

PSI dukung Jokowi "ojo kesusu"

Ketua Umum DPP PSI Giring Ganesha (tengah), bersama Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie (kanan) dan Sekretaris Jenderal DPP PSI Dea Tunggaesti (kiri) menunjukkan berkas pencalonan bacaleg untuk pemilu 2024 saat pembukaan pendaftaran bacaleg di Gedung Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Senin (6/6/2022). PSI resmi membuka pendaftaran bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) untuk maju pada pemilu 2024. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/aww.

Jakarta (ANTARA) - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menyatakan dukungan kepada Presiden Jokowi dengan memajang sejumlah baliho bertuliskan "ojo kesusu" atau jangan tergesa-gesa dalam menetapkan Calon Presiden (Capres) 2024.

"Baliho-baliho itu memang kami yang pasang. Kalau ditanya tujuannya, ya ini kira-kira bentuk dukungan pada Pak Jokowi bahwa jangan tergesa-gesa dalam menetapkan calon presiden mendatang," kata Ketua Umum DPP PSI Giring Ganesha melalui keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Jumat.

Menurut dia, pemerintah dan seluruh elemen bangsa sedang fokus menangani pandemi COVID-19 serta dampak yang ditimbulkan akibat virus yang menyerang saluran pernapasan tersebut.

Oleh karena itu, menurutnya, energi dan waktu para elite politik selayaknya lebih banyak ditumpahkan untuk menyelesaikan atau menangani masalah pandemi COVID-19 yang sudah melanda sejak dua tahun terakhir.

Baca juga: Golkar harus kerja keras jika ingin menangi Pemilu 2024
Baca juga: DPW Nasdem NTB usulkan TGB, Anies dan Ganjar jadi bakal capres

 
Pewarta :
Editor: I Komang Suparta
COPYRIGHT © ANTARA 2022