Petarung One Pride suguhkan duel sengit perebutan gelar kelas welter

id One Pride,Windri Patilima,Iman Lesmana

Petarung One Pride suguhkan duel sengit perebutan gelar kelas welter

Windri Patilima (kanan) dan Iman Lesmana saling berhadapan dalam konferensi pers di The Convergence Indonesia (TCI), Jakarta, Jumat (2/9/2022) sebelum melakoni duel perebutan gelar juara kelas welter, esok. (ANTARA/Muhammad Ramdan)

Jakarta (ANTARA) - One Pride kembali menghadirkan duel sengit bertajuk Fight Night 62 dengan laga puncak antara Windri Patilima yang mempertahankan gelar juara kelas welter melawan Iman Lesmana di Jakarta esok Sabtu.

Duel yang ditayangkan langsung untuk kali pertama oleh ANTV mulai pukul 22:00 WIB itu diprediksi sengit, mengingat kedua petarung sama-sama mumpuni. Windri mengaku telah mempersiapkan diri dengan baik untuk mempertahankan gelar juara.

"Saya selalu yakin saat bertanding. Saya akan mempertontonkan apa yang saya latih selama ini," kata Windri dalam konferensi pers di The Convergence Indonesia (TCI), Jakarta, Jumat.

Sebaliknya, Iman Lesmana juga mengaku tak gentar menghadapi Windri. "Ini adalah pertandingan yang penting untuk saya. Jadi saya datang dengan persiapan matang dan siap merebut sabuk juara," kata Iman.

Baca juga: Promotor bertekad bawa Daud Yordan ke petinju top dunia
Baca juga: Petinju Daud Yordan andalkan pengalaman lawan Ukraina


One Pride Fight Night 62 untuk kali pertama tayang di ANTV setelah sejak 2016 ditayangkan oleh TV One. Dalam penayangan perdana ini, sejumlah laga juga akan dimainkan, dimulai pertarungan Sandi Pramana melawan Handi Pandini.

Selain itu laga sengit juga diprediksi terjadi antara Stefer Rahardian dan Daniel Chandra. Lalu pertarungan perebutan gelar juara kelas straw putri Dwi Retno versus Khoirul Fauziah. Ketua Umum Komite Olahraga Bela Diri Indonesia (KOBI) yang sekaligus Vice President Director VIVA Group Ardiansyah Bakrie mengatakan selama ini One Pride menjadi ajang bergengsi yang tayang di TV One.

"Dengan ditayangkan One Pride MMA di ANTV diharapkan dapat menarik minat masyarakat dan menambah segmentasi penonton yang makin luas sejalan dengan visi dan misi KOBI untuk memasyarakatkan dan mengembangkan olahraga MMA di Indonesia," kata Ardi.