Gelandang Persib Frets Butuan rasakan Natal kali ini

id Liga 1 Indonesia,Persib Bandung,Frets Listanto Butuan

Gelandang Persib Frets Butuan rasakan Natal kali ini

Pesepak bola Persib Bandung Frets Listanto Butuan berselebrasi usai berhasil mencetak gol ke gawang Madura United FC pada pertandingan Liga I di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (4/12/2021). ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha. (ANTARA FOTO/MOHAMMAD AYUDHA)

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Persib Bandung Frets Listanto Butuan merasakan perayaan Hari Natal tahun ini begitu spesial karena didampingi seorang istri yang kali pertama dirasakan pemain asal Ternate itu setelah menikah tahun ini. "Setiap tahun pasti spesial. Tahun ini lebih spesial karena bersama istri. Rencana hanya di Bandung," kata Frets dalam laman Persib, Minggu.

Frets juga senang karena bisa merayakan Hari Natal di Bandung yang kini menjadi tempatnya berkarier sepak bola. Sejauh ini, pemain bernomor punggung 21 itu belum berencana bepergian ke luar kota untuk menikmati momentum libur Natal.

Baca juga: Berikut 5 besar klasemen sementara dan daftar top skor Liga 1 Indonesia
Baca juga: Hasil Liga 1 Indonesia: Persib Bandung ke peringkat 5 paruh musim


Mengenai pesan Natal tahun ini, Frets menyampaikan selamat Hari Natal bagi semua yang merayakannya.  "Selamat Natal dan tahun baru semoga damai dan kasih Natal menyertai kita semua," kata Frets.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Frets Butuan rasakan Natal kali ini lebih spesial karena ada istri