Film Mencuri Raden Saleh Tayang di Netflix dan Link Nonton

id Mencuri Raden Saleh,Film Mencuri Raden Saleh,Sinopsis Mencuri Raden Saleh,Raden Saleh,Mencuri Raden Saleh di netflix,Mencuri Raden Saleh netflix,link

Film Mencuri Raden Saleh Tayang di Netflix dan Link Nonton

Poster film "Mencuri Raden Saleh" (ANTARA/Visinema Pictures)

Mataram (ANTARA) - Menonton sejumlah tayangan di layanan OTT menjadi salah satu pilihan dalam mengisi waktu luang. Bagi Anda yang mencari tontonan terbaru apa yang bisa dinikmati pada 2023, simak daftar rekomendasi tayangan terbaru di Netflix Indonesia pada Januari 2023.

Mencuri Raden Saleh
Film ini berkisah tentang pencurian ulung lukisan Raden Saleh. Tayang mulai 5 Januari, "Mencuri Raden Saleh" mengisahkah ahli pemalsu bertekad mencuri lukisan yang tak ternilai dengan bantuan sekelompok kru spesialis bayaran demi menyelamatkan sang ayah.

The Makanai: Cooking for the Maiko House
Tontonan yang hadir mulai 12 Januari ini bercerita tentang dua teman karib pindah ke Kyoto demi meraih impian mereka menjadi maiko, tetapi memutuskan untuk mengejar hasrat yang berlainan sambil tinggal bersama.

Physical: 100
Suka dengan reality show? Ada Physical: 100 yang menyajikan kompetisi kebugaran yang amat sengit. Seratus kontestan bertubuh prima berlomba memperebutkan status kehormatan sebagai pemilik tubuh terbaik.

Noktah Merah Perkawinan
Film yang dibintangi Oka Antara, Marsha Timothy, Sheila Dara Aisha ini tayang mulai 12 Januari. Diangkat dari sinetron yang pernah mewarnai televisi Indonesia pada 1990-an, film ini bercerita tentang pasangan yang mencapai titik stagnan setelah menikah 11 tahun, hingga seorang perempuan muda membangkitkan kembali perasaan dan mengancam keberlangsungan hubungan mereka.

2 Cerita Glen Anggara
Tayangan yang hadir pada 26 Januari ini dibintangi oleh Junior Roberts, Prilly Latuconsina, dan Angga Yunanda.

Shena memberi Glen daftar berisi 12 hal yang ingin ia lakukan sebelum meninggal. Didorong oleh rasa iba dan ingin berbuat baik, Glen setuju mewujudkan daftar itu dan pelan-pelan tumbuh rasa cinta Glen kepada Shena. Namun Shena takut bila perasaan di antara mereka akan menyulitkan Glen ketika ia sudah tak ada lagi.
Poong, the Joseon Psychiatrist (ANTARA/HO-Netflix Indonesia)


Poong, the Joseon Psychiatrist
Tayangan Korea yang akan hadir pada 7 Januari ini dibintangi oleh Kim Min-jae, Kim Hyang-gi, Kim Sang-kyung dan bercerita tentang ahli akupuntur berbakat yang punya trauma pergi ke suatu desa aneh untuk bekerja. Di sana ia jadi mulai memahami kebenaran masa lalunya yang bermasalah.

JUNG E
Film yang diperankan Kang Soo-youn, Kim Hyun-joo, Ryu Kyung-soo ini berlatar belakang abad 22, era pasca-apokalips, di mana eorang ilmuwan di sebuah lab AI memimpin upaya mengakhiri perang sipil dengan mengkloning otak sosok prajurit heroik: ibunya sendiri.

Power Rangers Dino Fury: Season 2
Siapa tak kenal Power Rangers? Tontonan keluarga yang sudah hadir sejak 1 Januari ini mengisahkan Power Rangers bersatu dengan senjata baru Dino Keys untuk menghentikan laju monster Sporix dan menghadapi musuh yang ingin membalas dendam.

The Way of the Househusband: Season 2
Anime kocak tentang mantan yakuza kegemaran semua orang telah kembali. Ia rajin mengumpulkan kupon, membuat menu makanan yang hemat, dan menjalani perannya sebagai bapak rumah tangga dengan sangat serius.
Junji Ito Maniac: Japanese Tales of the Macabre (ANTARA/HO-Netflix Indonesia)


Junji Ito Maniac: Japanese Tales of the Macabre
Pencinta komik horor karya Junji Ito bisa bersiap menonton serial ini pada 19 Januari. Buah pikiran Junji Ito sang maestro manga horor, koleksi kisah seram ini berisi sederetan karyanya yang paling aneh, meresahkan, dan mengerikan.