Prediksi dan head to head Persib Bandung vs Persija Jakarta

id Persib Bandung,Persija Jakarta,Persib vs Persija,Persib Bandung vs Persija Jakarta,Liga 1 BRI,Liga 1 Indonesia,Liga Indonesia,Prediksi skor,head to he

Prediksi dan head to head Persib Bandung vs Persija Jakarta

Pesepak bola Persija Jakarta Syahrian Abimanyu (tengah) dihadang pemain Persib Bandung Rashid (kiri) dalam pertandingan sepak bola Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (1/3/2022). ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/rwa.

Mataram (ANTARA) - Persib Bandung akan menjamu Persija Jakarta dalam partai tunda Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung pada Rabu (11/1) pukul 16.30 WIB.

Laga klasik ini menarik karena pertaruhan Persib Bandung untuk bisa menyodok ke peringkat atas klasemen Liga 1 Indonesia. Demikian pula dengan Persija Jakarta untuk mampu menang di kandang Persib Bandung.

Trend Persib Bandung dari lima pertandingan terakhir hasilnya bagus karena 3 menang dan 2 seri. Sedangkan Persija Jakarta 2 menang, 2 seri dan 1 kalah.

Pelatih Persib Bandung Luis Milla mengatakan ia bersama anak-anak asuhnya berambisi untuk mengamankan kemenangan kontra Persija Jakarta pada pertandingan tunda pekan ke-11 Liga 1 Indonesia di Stadion GBLA, Bandung, Rabu (11/1) mendatang.

Milla menjelaskan Persib Bandung kini berusaha untuk mempertahankan tren positif yang mana mereka belum terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir.

Selain itu, kemenangan atas Persija Jakarta juga memotivasi mereka agar dapat mengamankan posisi di lima besar klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

"Kami ingin memenangi pertandingan dengan semangat yang tinggi tapi dengan sikap yang bagus. Kami ingin meraih kemenangan," ujar Milla, dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Minggu.

Klasemen

Persib Bandung saat ini menghuni peringkat 6 klasemen Liga 1 Indonesia dari 9 menang, 3 seri dan 4 kalah

Persija Jakarta peringkat 4 Klasemen Liga 1 Indonesia dari hasil 9 menang, 5 seri dan 2 kalah

Head to head

Dari lima pertandingan terakhir Persib Bandung vs Persija Jakarta, Persib Bandung memenangkan 3 laga sedangkan persija 1 laga. Kemudian 1 laga berakhir seri.

(23 Sept 2018)    Persib Bandung vs Persija Jakarta 3-2

(10 Juli 2019)    Persija Jakarta vs Persib Bandung 1-1

(28 Okt 2019)     Persib Bandung vs Persija Jakarta 2-0

(20 Nov 2021)     Persib Bandung vs Persija Jakarta 0-1

(1 Mar 2022)      Persija Jakarta vs Persib Bandung 0-2

Prediksi skor

Persib Bandung vs Persija Jakarta 1-0

Persib Bandung vs Persija Jakarta 1-1