Prediksi Roma vs Cremonese: 2 Februari dini hari

id Roma vs Cremonese,AS Roma,Cremonese,Piala Italia,Coppa Italia,prediksi,head to head

Prediksi Roma vs Cremonese: 2 Februari dini hari

Pesepak Bola Napoli Giovanni Simeone berebut bola dengan pesepak bola AS Roma Benjamin Tahirovic dalam pertandingan lanjutan Liga Italia di Stadion Diego Armando Maradona, Naples, Italia, Senin (30/1/2023) dinihari. Napoli berada di puncak klasemen dengan poin 53 setelah berhasil menundukkan AS Roma dengan skor 2-1. ANTARA FOTO/Reuters-Ciro De Luca/nym.

Mataram (ANTARA) - Memasuki perempat final Piala Italia atau Coppa Italia, AS Roma akan menjamu Cremonese pada Kamis (2/2) pukul 03.00 WIB di Stadio Olimpico.

AS Roma dari lima laga terakhirnya di segala ajang kompetisi, hasilnya tidak terlalu buruk dengan catatan 3 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan. Sebaliknya lawannya Cremonese dengan 1 kemenangan, 1 seri dan 3 kekalahan.

Dari pertemuan kedua tim tersebut, AS Roma mencatat satu kali kemenangan.

Head to head

(23 Ags 2022)  Roma vs Cremonese 1-0

Prediksi pemain

AS Roma: Rui Patricio, Mancini, Kumbulla, Ibanez, Spinazzola, Cristante, Matic, El Shaarawy, Zaniolo, Pellegrini, Belotti.

Cremonese: Marco Carnesecchi, Paolo Ghiglione, Alex Ferrari, Matteo Bianchetti, Giacomo Quagliata, Emanuele Valeri, Charles Pickel, Soualiho Meite, Frank Tsadjout, David Okereke, Cyriel Dessers.

Prediksi skor

AS Roma vs Cremonese 2-0