(Catatan Ary Juliant) - Sisasa dan musiknya di antara kita

id Ary Juliant,Ary Juliant sisasa,Ary juliant musik sisasa,Ary Juliant musik,Sisasa

(Catatan Ary Juliant) - Sisasa dan musiknya di antara kita

Istimewa

ada secercah harapan talenta di NTB pun mampu menjaga eksistensi genre di luar Mainstream
Mataram (ANTARA) - Ketika membicarakan tentang penyanyi belia di NTB yang memiliki timber vokal dekat dengan karakter vokal nya Nadin Amizah, mungkin beberapa orang akan ingat dengan suara merdunya SiSasa. 

Namun bagi saya SiSasa memiliki timber vokalnya sama indahnya namun  berbeda dengan Nadin Amizah.
 
Saya kaget ketika pertama kali melibatkan SiSasa pada sebuah pentas  jamming untuk membawakan beberapa repertoar lagu ber aksen Country & Folk Amerika seperti lagu "If I Could Only Win Your Love" -nya  Emmilou Harris misalnya. 

Ternyata SiSasa mampu dengan  cepat menyanyikan nya  dengan aksentuasi Country Hillbilly nyaris seperti yang dilakukan oleh Emmilou Harris namun tetap mempertahankan ke khasannya SiSasa. 

Artinya ada secercah harapan talenta di NTB pun mampu menjaga eksistensi genre di luar Mainstream Industri Musik Indonesia. 

Pada perhelatan Launching Mini Album nya SiSasa  yang berjudul "SISI LAIN" produksi ROOM Project serta ArifTone Studio,  yang akan digelar pada hari Minggu Besok (12/3) di Taman Budaya NTB Mataram Besok, saya berharap akan muncul juga ke khas an vokal nya SiSasa dalam membawakan enam buah lagu orisinal karya Kang Osenk Rahadyan Shalat dan ArJul.
 
Diantaranya adalah nomor lagu "Lukisan", "Entah", "Sebuah Luka", "I Don't Know" dan "Bohong" karya Kang Osenk serta satu lagu ArJul berjudul "Di Lepas Pantai Padang Bai". 

SiSasa kabarnya akan ditemani oleh sekelompok musisi yang  berasal dari latar belakang yang beragam.