Prediksi Manchester City vs Bayern Munchen: 12 April pukul 02.00 WIB

id Manchester City vs Bayern Munchen,Manchester City,Bayern Munchen, Liga Champions UEFA,Babak 8 besar Liga Champions UEFA,prediksi,head to head,jadwal

Prediksi Manchester City vs Bayern Munchen: 12 April pukul 02.00 WIB

Pemain Manchester City Jack Grealish berselebrasi setelah mencetak gol kedua ke gawang Southampton dalam pertandingan sepak bola lanjutan Liga Inggris di St Mary's Stadium, Southampton, Inggris, Minggu (9/4/2023) dini hari. Manchester City​​​​​​​ yang juga dijuluki Citizens tersebut berhasil menang atas tuan rumah Southampton dengan skor  4-1. ANTARA FOTO/Reuters/Peter Nicholls/nym.

Mataram (ANTARA) - Manchester City akan bertemu Bayern Munchen dalam Leg 1 babak 8 besar Liga Champions UEFA di Etihad Stadium pada Rabu (12/4) pukul 02.00 WIB.

Pertemuan jawara Liga Inggris dan Liga Jerman ini diprediksi bakal seru, di mana Manchester City kini berada di peringkat 2 Liga Inggris sedangkan Bayern Munchen di peringkat 1 Liga Jerman.

Pasukan Pep Guardiola tersebut akan bermain mati-matian untuk mengukuhkan sebagai jagoan si kulit bundar di benua biru tersebut. Meski lawan yang akan dihadapi bukan perkara mudah mengingat Bayern Munchen saat ini dalam performa yang bagus.

Bayern Munchen dari lima laga terakhirnya di Liga Jerman meraih 4 kemenangan dan 1 kekalahan. Dari statistik itu menunjukkan betapa kuatnya pasukan asuhan Thomas Tuchel.

Sedangkan Manchester City dari lima laga terakhirnya di Liga Inggris, sampai sekarang belum pernah mengalami kekalahan. Hingga bisa dikatakan pertemuan Manchester City vs Bayern Munchen ini ibarat pertemuan dua klub raksasa sepak bola dunia.

Head to head

Dari lima laga pertemuan antara Manchester City vs Bayern Munchen, sebanyak 3 laga dimenangkan oleh Manchester City dan 2 laga dimenangkan oleh Bayern Munchen.

(24/07/2022) Bayern Munchen vs Manchester City 0-1

(29/07/2018) Bayern Munchen vs Manchester City 2-3

(21/07/2016) Bayern Munchen vs Manchester City 1-0

(26/11/2014) Manchester City vs Bayern Munchen 3-2

(18/09/2014) Bayern Munchen vs Manchester City 1-0

Prediksi pemain

Manchester City: Ederson; Nathan Ake, John Stones, Kyle Walker; Rodri, Bernardo Silva; Phil Foden, Ilkay Guendogan, Kevin de Bruyne, Joao Cancelo; Erling Haaland.

Bayern Munchen: Yann Sommer; Benjamin Pavard, Matthijs de Ligt, Dayot Upamecano, Alphonso Davies, Joshua Kimmich,  Leon Goretzka,  Jamal Musiala, Serge Gnabry, Leroy Sane, Thomas Muller.

Prediksi skor

Manchester City vs Bayern Munchen 3-0